Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Siabu Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di SMAN 1 Siabu.

Kamis, 12 Oktober 2023, 16.36 WIB Last Updated 2023-10-12T09:37:27Z





Madina | jurnalpost.net

 Kepolisian Resort Mandailing Natal Sektor Siabu dibawah kepemimpinan AKP.Jamal Nasution SH, melalui Kanit Binmas Polsek Siabu datang menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di SMA Negeri 1 Siabu, Kamis(12/10).

Kapolsek  Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, dalam sambutannya yang dibawakan Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar mengatakan kehadiran saya ini mewakili bapak Kapolsek Siabu,tidak bisa hadir disini berhubung pak Kapolsek  sedang ada kegiatan yang tidak bisa ditunda.

" Titik salam dari pak Kapolsek kepada kita semua ,tidak bisa hadir dalam acara  ini, semoga acara ini dapat berlangsung dengan lancar dan lancar, " ungkapnya.

Aiptu Naamuddin Siregar lebih lanjut mengatakan mari kita menauladani sifat Baginda Nabi Muhammad SAW sebagai Uswatun Hasanah.

Ia juga menjelaskan Nabi Muhammad SAW merupakan pahlawan reformasi yang tersukses yang pernah ada dimuka bumi ini.

Beliau kata Naamuddin, yang  mampu merubah akhlak  dan peradaban jahiliiyah  kepada zaman yang beriman.

" Mudah mudahan dengan adanya acara ini, kita semua mendapat limpahan Rahmat dari Alah SWT," lanjutnya .

Tak lupa Naamuddin meyampaikan melalui momentum ini, mari kita menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang tahun politik 2024 mendatang.



" Hindari berita hoaks, ujaran kebencian dan SARA, mari kita tauladani sifat Rasulullah SAW, semoga kita selamat di dunia dan diakhirat," katanya.

Sebagai penceramah, Ustazd Jolis Lubis yang memaparkan ilmu dan akhlak Baginda Nabi Muhammad SAW  serta tak lupa untuk mengingatkan kepada hadir agar senantiasa membekali diri dengan Iman dan taqwa.

Acara ini dihadiri Kepala Sekolah, guru, siswa /i SMAN 1 Siabu dan Babinsa Koramil 12 Siabu.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Siabu Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di SMAN 1 Siabu.
  • 0

Terkini