Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Siabu Canangkan SMAN 1 Siabu Menjadi Sekolah Bersinar.

Kamis, 16 November 2023, 10.12 WIB Last Updated 2023-11-16T03:52:48Z





Madina | jurnalpost.net


Kepolisian Resort Mandailing Natal Sektor Siabu dibawah kepemimpinan AKP.Jamal Nasution SH canangkan  siswa/i SMA Negeri 1 Siabu menjadi sekolah bersih dari Narkoba( Seklolah Bersinar).

Hal terungkap pada kunjungan Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH melalui Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar, Selasa(14/1).

Kapolsek Siabu dalam arahannya mengatakan Polsek Siabu sedang mencanangkan siswa/i SMA Negeri 1 Siabu menjadi sekolah bersih dari Narkoba dalam rangka memutus rangkai peredaran Narkoba dikalangan pelajar.

Pencanangan ini kata Naamuddin Siregar sebagai terobosan dalam rangka menjadikan generasi muda yang bersinar ,lewat kegiatan penyuluhan generasi anti Narkoba.

Ia juga menjelaskan bahaya Narkoba terhadap kesehatan fisik, mental, syaraf  dan kejiwaan, dan ada juga ancaman hukuman bagi penyalah gunaan Narkoba ada pada UU No 35 tahun 2009.

Dalam kesempatan itu, Kanit Binmas juga menekankan akan bahaya pergaulan bebas terhadap generasi muda, akibat dari penyalah gunaan hp berbasi android dan internet, sehingga generasi muda mudah terjerumus kepada hal hal negatif dan rentan kepada penyalah gunaan Narkoba.

Karena sasaran utama  mereka para pengedar dan Bandar Narkoba saat ini  adalah generasi muda, maka mari kita membenteng diri dan buat kegiatan kegiatan positif baik disekolah, rumah dan lingkungan kegiatan sekitar kita.

" Kenali kawan kita bergaul,jangan salah pilih untuk bergaul dan dekat diri kepada Allah SWT," katanya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Siabu Canangkan SMAN 1 Siabu Menjadi Sekolah Bersinar.
  • 0

Terkini