Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Terkait Kebakaran Rumah di Desa Hutapuli.Kapolsek Siabu: Penyebabnya, Dugaan Sementara, Hubungan Arus Pendek.

Kamis, 02 November 2023, 19.44 WIB Last Updated 2023-11-02T12:45:33Z








Madina | jurnalpost.net

Kepolisian Resort Mandailing Natal Sektor Siabu dibawah kepemimpinan  AKP.Jamal Nasution SH memberikan tanggapan terkait adanya kebakaran rumah di Desa Hutapuli pada hari Rabu malam(1/11), dimana akibat kebakaran rumah itu, ada 4 rumah yang hangus.

Kepada media ini, Kamis(2/11),   Kapolsek Siabu AKP.Jamal Nasution SH mengatakan penyebab kebakaran rumah di Desa  Hutapuli, adalah hubungan arus pendek listrik.

" Benar ada kebakaran di desa Hutapuli, dugaan sementara, hubungan listrik  arus pendek, " katanya.

Berdasarkan informasi dari Polsek  Siabu, adapun kronologisnya adalah,  Pada hari rabu tanggal 01 Nopember 2023 , sekitar pukul 21.30 Wib, telah terjadi kebakaran rumah di lorong 6, Desa Huta Puli, Kecamatan Siabu, Madina, dimana kebakaran itu menghanguskan sebanyak
4 Rumah yang terdiri dari  rumah antara lain :

1. Rumah Alm. Agam Simatupang/ Irfansyah, LK, 25 Tahun,  Rumah Papan 7 x 15
2. Rumah  Khairuddin, LK, 49 Tahun, Semi permanen 7 x 18
3. Rumah Umak sambut / Nawal, PR, 65 Tahun,  Rumah Papan 5 x 6
4. Rumah Dayani, PRRumah Papan 
    5 x 7

3. Dimana Kronologis kejadian bermula pada Hari Rabu tanggal 01 Nopember 2023 sekitar pukul 21.30 Wib saksi an. RONA, Perempuan, 51 Tahun, Tani, Desa Huta Puli Kec. Siabu dimana saksi melihat api pertama kali dari rumah Alm Agam Simatupang lalu merembet kerumah sisi kanan dan kiri dari rumah Alm Agam Simatupang, lalu saksi meminta tolong dan bersama Masyarakat dengan 2 Unit Mobil Pemadam Kebakaran dari Siabu dan Panyabungan. Kebakaran diduga berasal dari Konselting arus listri dari rumah Alm Agam Simatupang.




4. Api dapat dipadamkan pada pukul 22.20 Wib setelah 2 unit Mobil Pemadam Kebakaran dari Siabu dan Panyabungan dibantu Masyarakat memadamkan Api.

5. Korban Jiwa atas kejadian tersebut NIHIl namun 1 Orang Masyarakat ini an. KOIMAN terkena Strum / arus listrik pada saat membantu memadamkan api dan dibawa ke Puskesmas Siabu , kerugian Material diperkirakan lebih kurang Rp. 300.000.000.(Sumber Polsek Siabu/ zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Terkait Kebakaran Rumah di Desa Hutapuli.Kapolsek Siabu: Penyebabnya, Dugaan Sementara, Hubungan Arus Pendek.
  • 0

Terkini