Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PKS.PT.Arya Rama Persada Menyerahkan Bingkisan Natal Untuk Masyarakat Desa Perjuangan.

Jumat, 22 Desember 2023, 18.04 WIB Last Updated 2023-12-22T11:05:03Z



Batubara | jurnalpost.net


CSR ( Corporate Social Responsibility ) dari PKS.PT.Arya Rama Persada ,dalam suasana Perayaan Natal ,memberikan bingkisan Natal bagi Masyarakat desa Perjuangan Kec.Sei Balai, Kab. Batu Bara, Sumut. (22.12.2023 ) Pukul.10.00.WIB.  

Serah terima Bingkisan Natal dari PKS.PT. Arya Rama Persada, diserahkan oleh Ramidun jabatan Asisten Kepala PT.ARP., acara serah terima Bingkisan Natal diadakan di Kantor Desa ,Desa Perjuangan, yang diterima langsung oleh Kepala Desa, Desa Perjuangan Erwin Zunaedi, bingkisan sebanyak 45 ( empat puluh lima ) bungkus bingkisan Natal.

Bantuan bingkisan Natal ini adalah bentuk C S R ( Corporate Social Responcibility ) dari PKS PT.Arya Rama Persada ( ARP) untuk masyarakat yang ber Agama Kristen, masyarakat yang berdomisili di Dusun: III, VII, VIII, dan dusun VI , Desa Perjuangan Kec.Sei Balai, Kab.Batu Bara, Sumut.



Selesai acara serah terima, dan berita acara ditanda tangani , rombongan dari PKS. PT. ARP mohon diri kepada Pak Kades dan staf Kantor Desa Perjuangan.

Kepada awak media ini Pak Kades Desa Perjuangan Erwin Zunaedi mengatakan, " Banyak terimakasih kita ucapkan kepada PKS.PT.Arya Rama Persada Desa Perjuangan yang telah memberikan bingkisan bentuk CSR nya " , jadi mohon ma'af bang saya agak buru-buru ini mau ke 50, inikan peresmian kantor Bupati Batu Bara Yang baru hari ini, jadi salam hormat saya bang, saya permisi, " kata nya sambil berlalu.

Jurnalis. Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • PKS.PT.Arya Rama Persada Menyerahkan Bingkisan Natal Untuk Masyarakat Desa Perjuangan.
  • 0

Terkini