Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Siabu bersama Forkopimca Gelar Jum'at Curhat di Kelurahan Simangambat.

Jumat, 08 Desember 2023, 18.28 WIB Last Updated 2023-12-08T11:28:56Z




Madina | jurnalpost.net

Kepolisian Resort Mandailing Natal  Sektor Siabu, dibawah kepemimpinan AKP.Jamal Nasution SH, bersama Forkopimca Siabu mengadakan Jum'at Curhat dengan  sambang Tiga Pilar di Kelurahan Simangambat, Jum'at( 8/12).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif dalam memasuki tahun Politik dan Nataru 2023.



Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, dalam hal ini diwakili Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar, bersama  Kasi Umum, MK Siregar, Kasi Propam , Aipda .H.Marsadi Batubara, Kapos Lantas Siabu, Aiptu, A.R.Hamdani dan Briptu, Syaputra Ansori Hasibuan ( Reskrim Polsek Siabu).

Hadir pula mewakili Camat Siabu, Kasi Trantibum Kecamatan Siabu, Madong Lubis, Mewakili Danramil Siabu, Babinsa Koramil 12 Siabu, Serda MP.Dongoran.

Sementara itu, Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos, didampingi staf Kelurahan Simangambat,  Henri Nasution S.Pd, didampingi Kepala Lingkungan, Sekling Se Kelurahan Simangambat.





Amatan awak media, Kegiatan Jum'at Curhat bersama Forkopimca berlangsung tertib dan lancar.

Kepada media ini, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, melalui Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar mengatakan kegiatan ini ini dilaksanakan dalam rangka menyambut tahun 2024 mendatang sekaligus menyambut Natal dan Tahun Baru yang tinggal beberapa pekan lagi.

" Mudah mudahan dengan adanya kegiatan Jum'at dengan melibatkan tiga pilar, Sitkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Siabu tetap aman dan kondusif.

" Kita menghimbau kepada warga, agar sama sama menjaga Kamtibmas di Lingkungan sekitar kita, hindar menyebarkan berita hoaks dan ujaran kebencian, dan jangan mudah terprovokasi berita yang tidak benar dan segera Laporkan kepada kami,apabila ada yang membuat keributan di tengah tengah masyarakat agar kita langsung terjun kelapangan," katanya.




Sementara itu, Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos mengatakan terima kasih kedatangan Polsek Siabu bersama Forkopimca Siabu dalam kegiatan Jum'at Curhat di Kelurahan Simangambat.

" Alhamdulillah, saat ini Kelurahan Simangambat masih dalam keadaan aman dan kondusif, tidak ada terjadi gangguan Kamtibmas di Kelurahan Simangambat," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Siabu bersama Forkopimca Gelar Jum'at Curhat di Kelurahan Simangambat.
  • 0

Terkini