Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

H.Harun Mustafa Nasution Gelar Reses di Kelurahan Simangambat.

Rabu, 24 Januari 2024, 16.46 WIB Last Updated 2024-01-24T09:47:44Z





Madina | jurnalpost.net

 Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, H.Harun Mustafa Nasution gelar Reses ke- 2 Tahun Sidang V, di Lingkungan 9, Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu, Madina, Senin(22/1).

Kedatangan Anggota DPRD Sumatera Utara, disambut langsung Ketua BKM Al Ihsan Simangambat, Ali Imron Lubis bersama jajaran kepengurusannya.

Ikut menyambut kedatangannya, Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang SSos, Kepala dan Sekretaris Lingkungan se Kelurahan Simangambat.





Dengan iringan Nasyid Al Ihsan Simangambat, Reses Anggota Sumatera  Utara itu berlangsung dengan semarak.

Tokoh masyarakat Lingkungan 9 Simangambat, Sudarmin Pohan dalam sambutannya mengatakan kami masyarakat Lingkungan 8, 9 dan sekitarnya sangat merasakan dampak langsung atas terpilihnya bapak Harun Mustafa Nasution sebagai Anggota DPRD Sumatera Utara periode 2019 - 2024.
 
Dalam penjelasannya Sudarmin mengatakan sudah puluhan tahun mesjiid Al Ihsan Simangambat belum mendapat bantuan dari Pemerintah, tapi semenjak terpilihnya bapak  H.Harun Mustafa menjadi Anggota DPRD Sumatera Utara, Mesjid Al Ihsan mendapat bantuan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dengan giringan bapak H.Harun Mustafa Nasution.



" Kami selalu mendo'akan bapak selalui mendapat lindungan Allah SWT, segala cita citanya dapat terkabul," katanya.

Sementara itu, Lurah Simangambat, Dan swadi Idris Situmorang mengatakan saat ini, akibat cuaca ekstrim saat ini mengakibatkan  Bendungan Batu Tunggal sering jebol, oleh karena ini, kiranya pembangunan Bendungan Batu Tunggal dapat diperjuangkan di DPRD Sumatera Utara

Anggota DPRD Sumatera Utara, H.Harun Mustafa Nasution mengatakan kegiatan Reses adalah salah kegiatan Anggota DPRD untuk menjemput aspieasi warga, sehingga   dalam kegiatan reses,kita selalu membawa tenaga pendamping untuk mencatat segala aspirasi warga untuk kita perjuangkan dalam rapat di DPRD Sumatera Utara.

Ia juga menjelaskan dalam pemilu 2019 yang lalu, saya mendapat suara dari Masyarakat Kelurahan Simangambat, sehingga saya datang kemari untuk menjemput aspirasi warga Kelurahan Simangambat.




Adapun permintaan warga dalam acara reses di Kelurahan Simangambat antara lain;
1. Pembangunan Jalan Sentra Produksi Pertanian Aek Kalombuk - Tapian Joring sepanjang 1500 meter 
2.Pembangunan Jalan Sentra Produksi Pertanian Saba Rodang.
3. Pembaikan Saluran Air Batang Angkola.
4.Pembangunan Bendungan Batu Tunggal Simangambat.
5.Mengusuikan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni ke Pemprov Sumatera Utara   terus dilanjutkan pada tahun 2024. 

Dalam kesempatan tersebut, H.Harun Mustafa Nasution memberikan santunan anak yatim sekaligus menyerahkan  sound sistem kepada Kelurahan Simangambat yang diterima langsung Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • H.Harun Mustafa Nasution Gelar Reses di Kelurahan Simangambat.
  • 0

Terkini