Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PEMERINTAH KABUPATEN PALAS MENERIMA PIAGAM PENGHARGAAN PENGANUGRAHAN PREDIKAT PENILAIAN KEPATUHAN PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2023.

Selasa, 23 Januari 2024, 20.49 WIB Last Updated 2024-01-23T13:49:58Z





Palas  | jurnalpost.net


Menindaklanjuti hasil penilaian penyelenggraan pelayanan publik di 34 Pemerintah Daerah se- Sumatera Utara Tahun 2023 yang telah di umumkan pada tanggal 14 Desember tahun 2023 di Jakarta. Ombudsman RI perwakilan propinsi Sumatera Utara melaksanakan penerimaan hasil penilaian penyelenggaraan pelayanan publik di Kantor Ombudsman RI perwakilan propinsi Sumatera Utara. Selasa (23/01/24).

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh anggota Ombudsman RI  Dadan S. Suharmawijaya di dampingi oleh Ketua Ombudsman perwakilan Sumatera Utara James Marihot Panggabean, SH, MH. dan Sekda Provsu Arief Sudarto Trinugroho.
 
Plt. Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht. MM, M.Si, MH dalam hal ini melalui Plh Sekda Kabupaten Padang Lawas Drs. Amir Soleh Nasution menerima langsung piagam penghargaan penganugrahan predikat penilaian kepatuhan penyelenggraan pelayanan publik tahun 2023.

Sebagai pelaksanaan Peraturan Presiden Nomor 18 Tahun 2020 Tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional Tahun 2020-2024, Ombudsman Republik Indonesia telah melakukan penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik. 




Ombudsman Republik Indonesia menginformasikan bahwa hasil penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik yang dilakukan terhadap pejabat dan unit pelayanan di lingkungan  Pemerintah Kabupaten Padang Lawas memperoleh hasil dengan Nilai 83,03 (Zona Hijau) kategori: B (Kualitas Tinggi).

Dengan penghargaan yang telah diterima ini akan menjadi motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Padang Lawas untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta terwujudnya Kabupaten Padang Lawas yang bercahaya.

Turut hadir  Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas BKPSDM, Kepala Dinas Pendidikan, Plt. Kepala Dinas Kesehatan, Plt. Kepala BPKAD, Kabag Organisasi dan Tata Kerja dan dinas terkait.


Reporter:ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • PEMERINTAH KABUPATEN PALAS MENERIMA PIAGAM PENGHARGAAN PENGANUGRAHAN PREDIKAT PENILAIAN KEPATUHAN PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2023.
  • 0

Terkini