Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Labuhan Ruku Gelar Pojok Pemilu 2024, Ajak Masyarakat Saling Bertukar Informasi.

Rabu, 31 Januari 2024, 00.22 WIB Last Updated 2024-01-30T17:22:39Z






Batubara | jurnalpost.net

Polsek Labuhan Ruku,Polres Batu Bara menggelar kegiatan pojok pemilu 2024 di Desa Mekar Mulio kecamatan Sei Balai kabupaten Batu Bara. (Selasa,30/01/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Labuhan Ruku AKP.Riswanto,SH., Camat Sei Balai Wali Wala Sagala, camat Datuk Tanah Datar Effendi, camat Nibung Hangus Sukandar, camat Datuk Lima Puluh, dan seluruh kades se-kecamatan Sei Balai.

Kapolsek Labuhan Ruku mengatakan bahwa kegiatan pojok pemilu ini bertujuan untuk tempat saling bertukar informasi agar tercipta situasi yang kondusif pada saat jelang pemilu 2024.

Pojok pemilu ini merupakan tempat bagi masyarakat untuk bertanya, berdiskusi, dan menyampaikan informasi terkait pemilu." Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pemilu dan mendorong partisipasi masyarakat dalam pemilu", ujar Riswanto.

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat diberikan informasi terkait tahapan pemilu, hak dan kewajiban pemilih, dan pencegahan politik uang. Selain itu, masyarakat juga diajak untuk berdiskusi tentang berbagai isu terkait pemilu.

Kegiatan Pojok Pemilu tersebut disambut baik oleh masyarakat. Mereka mengapresiasi upaya Polsek Labuhan Ruku dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang pemilu 2024.

Kami senang dengan adanya Pojok Pemilu ini. " Kami bisa bertanya dan berdiskusi tentang pemilu dengan petugas,” ujar salah seorang warga.

Dengan kegiatan Pojok Pemilu tersebut, diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pemilu dan mendorong partisipasi masyarakat dalam pemilu 2024 nanti.

Jurnalis. Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Labuhan Ruku Gelar Pojok Pemilu 2024, Ajak Masyarakat Saling Bertukar Informasi.
  • 0

Terkini