Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Madina Gelar Silaturahmi dengan Jurnalis Madina.

Senin, 12 Februari 2024, 19.49 WIB Last Updated 2024-02-12T12:50:17Z






Madina | jurnalpost.Net

 Untuk meningkatkan sinergitas antara Kepolisian Resort Mandailing Natal dengan para Jurnalis yang bertugas di Kabupaten Madina, Kapolres Madina Madina, AKBP Arie Sofandi Paloh SH.SIK  mengadakan acara Coffee Morning dengan jurnalis di pendopo Tantya Sudhirajati Polres Madina, Senin( 12/2).

Ikut mendampingi Waka Polres Madina, Kompol Marluddin SH, Kasat Intel Polres Madina, AKP.T.Romi Manik SH, PLH.Kasi Humas Polres Madina, Ipda.Bagus Seto.

Sementara itu, dalam acara itu dihadiri puluhan awak media yang hadir dalam acara itu, diantaranya, Pimpinan Umum Media Malintang Post, Iskandar Hasibuan, Pengurus PWI Madina,   Ketua SMSI beserta pengurus Madina, dan jurnalis TV,  Wartawan online dan Cetak  Madina.




Kapolres Madina, AKBP. Arie Sofandi Paloh, S.H.,S.I.K, dalam sambutannya acara Coffee Morning diadakan dalam rangka perkenalan dengan para awak media yang ada di Kabupaten Madina, berhubung baru bertugas  di Polres  Madina 12 hari.

"Seperti kata pepatah, Tak Kenal Maka Tak Sayang," ungkap Kapolres Madina.

Kapolres juga mengatakan dirinya besar di Kota Binjai, mempunyai anak satu, dan istri Boru Regar.
Sebelum berdinas di Polres Madina, dirinya berdinas di Polda Bengkulu.

Ia berharap kepada awak media agar bersama sama membangun sinergitas antara Polres Madina dengan para jurnalis yang ada di Kabupaten Madina, tanpa membeda  bedakan para jurnalis yang ada di Madina.





" Mari kita bangun sinergitas antara Polres Madina dengan awak Media yang ada di Kabupaten Madina, Lanjutnya lagi.

"Ruangan saya terbuka kepada siapa saja,tidak ribet, " pungkasnya lagi.

"Kedepan Polres Madina akan melaksanakan program Coffee Morning Mobile agar lebih dekat lagi dengan masyarakat Madina," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Madina Gelar Silaturahmi dengan Jurnalis Madina.
  • 0

Terkini