Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Madina Kembali Cek Kesiapan Pemilu: Semua Logistik Aman

Rabu, 14 Februari 2024, 05.50 WIB Last Updated 2024-02-13T22:58:34Z






Madina | jurnalpost.Net

 Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Arie Sofandi Paloh SH SIK meminta warga Kabupaten Madina agar tidak melewati pesta demokrasi yang dilakukan satu kali dalam lima tahun.

"Pak Paloh" sapaannya akrabnya kapolres asal Kota Binjai Sumatera Utara tersebut. Arie mengimbau masyarakat agar tidak melewatkan momen pesta demokrasi pada saat berkunjung ke sejumlah TPS yang ada di wilayah Mandailing Jae, Selasa (13/2/2024).

Sejumlah lokasi TPS dikunjungi Kapolres Madina didampingi Wakapolres Kompol Marluddin dan Kasi Propam. 




Pamen Polri itu juga datang ke lokasi Bandara Abdul Haris Nasution di Bukit Malintang untuk menyampaikan pesan-pesan khamtimas dan penggunaan hak suaranya pada Rabu 14 Februari.

"Kita mengecek logistik yang sudah sampai di gudang PPK. Kemudian mengunjungi sejumlah TPS di desa menyampaikan pesan-pesan agar logistik dijaga dengan baik," kata AKBP Arie

"Kepada karyawan pembangunan bandara juga kita imbau jangan melewatkan pesta demokrasi yang akan berlangsung besok," tambahnya.




Kapolres juga meminta seluruh personel yang bertugas sebagai pengamanan di desa maupun kelurahan agar tetap memonitor dan mengawal pergerakan logistik sampai ke TPS.

"Kepada anggota saya harap terus aktif memonitor pergerakan kotak suara. Jangan sampai rusak, apabila datang hujan segera atasi dengan baik supaya kertas atau kotak suara tidak basah," pesan Kapolres Madina.



"Bagi masyarakat apabila ada hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat saat pemilu berlangsung, bisa menghubungi polisi setempat yang bertugas apabila diperlukan," tegas Alumni Akademi Kepolisian Tahun 2005 itu. 

(HPM/ Bagus/ Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Madina Kembali Cek Kesiapan Pemilu: Semua Logistik Aman
  • 0

Terkini