Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PJ. BUPATI PALAS RESMI BUKA FORUM KONSULTASI PUBLIK RANCANGAN AWAL RENCANA PEMBANGUNAN JANGKA PANJANG DAERAH (RPJPD) KABUPATEN PALAS TAHUN 2025-2045 DAN PEMBANGUNAN RENCANA DAERAH KABUPATEN PALAS TAHUN 2025-2026.

Jumat, 23 Februari 2024, 07.36 WIB Last Updated 2024-02-23T00:36:27Z


PALAS | jurnalpost.net

Dengan pemukulan gong forum konsultasi publik rancangan awal rencana pembangunan jangka panjang daerah (RPJPD) Kabupaten Padang Lawas Tahun 2025-2045 dan rencana pembangunan daerah Kabupaten Padang Lawas (RPD) tahun 2025-2026 resmi dibuka di Aula Hotel Al-Marwah Sibuhuan. Kamis (22/02/24).

Pj Bupati Padang Lawas Dr. Edy Junaedi, S.STP, M.Si dalam amanatnya menyampaikan, untuk menjadi perhatian kita semua pada penyelenggaraan forum konsultasi publik yang kita laksanakan hari ini perlu kita pedomani adalah perencanaan pembangunan daerah  harus bertolak ukur pada kenyataan dilapangan.

Kemudian kenyataan di lapangan dan data yang masuk ke badan pusat statistik menunjukkan bahwa masih banyak pembangunan yang "mangkrak".

Ipm Kabupaten Padang Lawas diposisi ke-6 terendah dari kabupaten kota di sumatera utara, dan paling rendah di tapanuli bagian selatan. Dan jumlah Ipm Padang Lawas berada di angka 72,16  tambahnya.



“Padang Lawas Bercahaya" bukan hanya slogan karena sejatinya Padang Lawas masih dalam "kegelapan". ini adalah tanggung jawab pemerintah daerah, dengan dibantu masyarakat, untuk menyeret padang lawas kembali ke cahaya, sesuai dengan slogan kabupaten Padang Lawas, tambahnya lagi.

Kita semua, mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja, berpikiran terbuka, mengedepankan terintegrasi pendekatan sehingga yang mampu mengintegrasikan pembangunan lintas sektor secara terukur, akhir amanatnya.

Turut hadir Pimpinan PT. Bank Sumut Cabang Sibuhuan Indra Syah Edison Dalimuthe, Asisten I Panguhum Nasution, S.Sos, M.A,  Asisten II Drs. Marza Jennova,MM, Asisten III Drs. Amir Soleh Hasibuan, Ketua Mui Padang Lawas H. Ismail Nasution Lc, M.TH, mewakili Polres Padang Lawas, mewakili Pabung Kodim 0102/TS, mewakili Pengadilan Agama Sibuhuan, mewakili Kejaksaan Padang Lawas dan Pimpinan OPD Pemerintah Kabuapaten Padang Lawas serta para undangan lainya.

Reporter :ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • PJ. BUPATI PALAS RESMI BUKA FORUM KONSULTASI PUBLIK RANCANGAN AWAL RENCANA PEMBANGUNAN JANGKA PANJANG DAERAH (RPJPD) KABUPATEN PALAS TAHUN 2025-2045 DAN PEMBANGUNAN RENCANA DAERAH KABUPATEN PALAS TAHUN 2025-2026.
  • 0

Terkini