Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sambut Bulan Ramadhan 1445 H Dengan Semangat, Polsek Siabu

Senin, 11 Maret 2024, 11.57 WIB Last Updated 2024-03-11T04:58:04Z






Madina | jurnalpost.Net

 Kepolisian Resort Mandailing Natal melalui Sektor Siabu dibawah kepemimpinan AKP.Jamal Nasution SH melakukan kegiatan Bakti Sosial  di Mesjid Raya Nurul Huda Siabu, Madina, Minggu( 10/3)

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, bersama seluruh personil Polsek Siabu.
Kegiatan ini juga dihadiri BKM Mesjid Raya Nurul Huda.

Adapun tujuan kegiatan ini  dilaksanakan dalam rangka membangun sinergitas antara Kepolisian dengan masyarakat untuk menyambut Bulan Suci Ramadahan dengan penuh semangat, serta  mendekatkan diri kepada Allah SWT.




Kepolisian Resort Mandailing Natal Sektor Siabu sangat peduli sembari memotivasi masyarakat bahwa Kepolisian sangat dekat masyarakat dan sama sama melaksanakan ibadah puasa bagi ummat Islam.

Kegiatan Bakti Sosial di Mesjid Raya Nurul Huda Siabu melibatkan seluruh personil Polsek Siabu, dengan membersihkan didalam dan diluar Mesjid.

Setelah selasai membersihkan Mesjid, Kapolsek Siabu menyerahkan bantuan kepada BKM Mesjid Nurul Huda, berupa sapu lidi, Kain pel dan ember.




Kepada media ini, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH mengatakan kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan secara serentak di wilayah Hukum Polres Madina.

Kapolsek juga menjelaskan kegiatan Bakti Sosial dari Polsek Siabu dilaksanakan di Mesjid Nurul Huda Siabu dengan melibatkan seluruh personil Polsek Siabu.

Adapun kegiatan Baksos kita di Mesjid ini, Kata Kapolsek dengan membersihkan didalam  dan diluar Mesjid Raya Nurul Huda Siabu.,sekaligus memberikan peralatan kebersihan kepada Mesjid berupa sapu lidi, kain pel dan ember.




"Alhamdulillah, kegiatan Bakti Sosial kita berjalan lancar dan sukses, semoga bulan Ramadhan ini menjadi bulan yang berkah buat kita semua dan membuat kita lebih semangat untuk  beribadah kepada Allah SWT, " ungkap Kapolsek.

Kapolsek Siabu juga mengatakan atas kegiatan kita di Mesjid Raya Nurul Huda Siabu, BKM Mesjid Nurul Huda Siabu mengucapkan terima kasih kepada Personil Polsek Siabu atas kegiatan Bakti Sosial di Mesjid ini , dan BKM juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Madina atas Baksos di wilayah Hukum Polres Madina, ungkap warga kepada Kapolsek Siabu.

Ditempat terpisah, Iswadi Idris Situmorang selaku warga Siabu mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Siabu bersama jajarannya yang telah mengadakan Bakti Sosial berupa gotong royong dan pemberian alat kebersihan di Mesjid Raya Nurul Huda Siabu.




Lurah Simangambat ini juga menjelaskan kegiatan seperti sangat baik dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan," Semoga Polsek Siabu dibawah kepemimpinan pak Jamal, Polsek Siabu makin dekat dengan warga dan polisi sebagai pengayom juga sebagai pelindung masyarakat," katanya.
Komentar

Tampilkan

  • Sambut Bulan Ramadhan 1445 H Dengan Semangat, Polsek Siabu
  • 0

Terkini