Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Mandailing Natal (Madina) beserta Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) membakar daun ganja kering siap edar hasil tangkapan periode November 2023 hingga Maret 2024,

Sabtu, 06 April 2024, 05.54 WIB Last Updated 2024-04-05T22:55:56Z






Madina | jurnalpost.Net

Pemusnahan barang bukti narkoba tersebut dilakukan pasca Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Toba di Lapangan Tantya Sudhirajati Polres Madina.

Dari Pemkab Madina dihadiri Wakil Bupati Atika Azmi Utammi Nasution. Sementara dari barisan Forkopimda dihadiri pejabat perwakilan.

Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Paloh didampingi Kasat Narkoba AKP Irwan mengatakan 140 kilogram daun ganja itu sudah termasuk barang bukti 10 kilogram yang diamankan di Sipapaga, Kecamatan Panyabungan.

“Untuk Bulan Maret 2024 kemarin kita sudah press release. Selama Maret saja kita menangkap 14 orang tersangka narkoba. 10 bal ganja dan puluhan gram sabu-sabu,” katanya.

Kapolres Madina meminta semua pihak agar sama-sama terlibat dalam pemberantasan narkoba.

“Polisi tidak bisa bekerja sendiri, perlu bantuan semua pihak. Kami berharap sinergitas kita semua dalam mengentaskan narkoba ini,” jelas Arie.

Terlihat di lokasi pemusnahan, kapores juga mengajak para pelajar dari Pramuka ikut serta memusnahkan daun ganja ke tempat pembakaran.

“Adik-adik Pramuka, ayok kalian ikut buang ganja itu ke tempat pembakaran supaya kalian tahu bahwa narkoba itu sangat berbahaya, ungkapnya.
( HPM/ Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polres Mandailing Natal (Madina) beserta Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) membakar daun ganja kering siap edar hasil tangkapan periode November 2023 hingga Maret 2024,
  • 0

Terkini