Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SAROHA MULAK TU HUTAHari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Parsadaan Saroha Siabu Se Jabodetabek gelar Mudik Bersama.

Selasa, 02 April 2024, 21.58 WIB Last Updated 2024-04-02T14:59:04Z






Madina | jurnalpost.Net

Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah bersama keluarga di Kampung halaman, Parsadaan Saroha Siabu (PASS) se Jabodetabek akan gelar mudik bersama ke Kabupaten Mandailing Natal.

Perjalanan mudik bersama ini dijadwalkan keberangkatan pada hari Jum'at (05/4/24) dari Jakarta dan akan tiba di Siabu pada Senin (08/4/24) menggunakan Bus Antar Lintas Sumatera (ALS) sebanyak 3 unit dan 20 mobil pribadi.

H. Husni Hakim Harahap yang merupakan Ketua Umum PASS mengatakan kegiatan mudik bersama ini dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri dengan keluarga di tanah kelahiran.

"Kita akan berangkat secara berrombongan dalam pada tangal 05 dan perkiraan tiba di kampung halaman Siabu tanggal 08 April," kata H Husni.



Dalam kegiatan mudik   bersama ini, akan disambut dihalaman Bagas Godang Siabu dengan Gordang Sambilan. Pada tanggal 12 April juga akan diadakan halal bihalal di halaman Bagas Godang Siabu.

 Parsadaan Saroha Siabu   (pass), sebagai team panitia penggerak:

H. Husni Hakim Harahap,sebagai ketua  umum 

Sulaiman baru bara SH.MH.CLA,sebagai ketua umum

Abdi Rahmad Nasution S.H.CLA,sebagia ketua harian.

Pada kesempatan terpisah melalui sambungan seluler, Ketua Harian PASS Sdr. Abdi Rahmad Nasution S.H.CLA, mengatakan "PASS merupakan parsadaan kebanggaan masyarakat siabu di Jabodetabek, sehingga untuk tahun tahun yang akan datang kita akan membangun sinergi dengan Pemkab. Madina dan pihak terkait lainnya dalam rangka pulang bersama menuju kampung halaman yang kita cintai ini", pungkas beliau disela-sela kesibukannya sebagai Pengacara.( Tim)
Komentar

Tampilkan

  • SAROHA MULAK TU HUTAHari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Parsadaan Saroha Siabu Se Jabodetabek gelar Mudik Bersama.
  • 0

Terkini