Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Apel gabungan rutin siabu ,disiplin kerja prioritas.

Senin, 13 Mei 2024, 12.49 WIB Last Updated 2024-05-13T05:53:03Z






Madina | jurnalpost.Net

Apel gabungan rutin kecamatan siabu  disiplin kerja  prioritas ,mencapai  tingkat kekompakan yang klimaks  disiplin kerja  harus kita tingkatkan,program pertanian,kebersihan dan dukungan pertanian  kita hidupkan,terus membuka komunikasi antara lintas sektoral di kecamatan Yang kitab cintai ini.

Begitu  disampaikan  camat   saat apel pagi rutin di lapangan kantor camat siabu kecamatan siabu kabupaten mandailing natal (13/5)

Sudrajat putra batubara menambahkan  dukungan sektor pertanian  sangat penting  untuk menghidupkan perekonomian rakyat apa apa nantinya yang di butuhkan petani  dilapangan  kita upayakan bersama untuk menutupinya, kita gali lebih dalam apa yang di butuhkan masyarakat kita.




Selain sektor pertanian demam berdarah juga rentan di daerah kita ini, mengingat wilayah kita terbentang luas sarang nyamuk  yaitu rawa rawa  artinya  kita butuh usaha besar  dengan cara menjaga kebersihan, jika bersih  pastinya  akan sehat  dan jauh dari hama yang kita takutkan.

Yang terahir  buat  kepala desa terus tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat jaga silaturrahmi  semoga tercifta siabu yang kompak  jauh dari persoalan. 

Kegiatan berjalan lancar  dikuti  lintas sektoral  juga kepala desa.

(AS/Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Apel gabungan rutin siabu ,disiplin kerja prioritas.
  • 0

Terkini