Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PJ. BUPATI PALAS HADIRI PEMBUKAAN ACARA PAMERAN DEKRANAS.

Kamis, 16 Mei 2024, 13.20 WIB Last Updated 2024-05-16T06:20:38Z




PALAS | jurnalpost.Net

Rabu (15/04/24). Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) ke-44, Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) berkolaborasi dengan Dekranas turut memeriahkan Pameran Dekranas Expo 2024.

Acara pameran yang diselenggarakan di Pamedan Mangkunegaran, Kota Surakarta mengakat tema “Tumbuh Bersama, Majukan Warisan Bangsa”. 

Dalam hal ini Pj. Bupati Padang Lawas Dr. Edy Junaedi Harahap, S.STP., M.Si dan ibu Pj. Dekranasda Ny, Retno Hadiningsih, SH, menghadiri acara pembukaan pameran dan parade mobil hias Dekranas di Kota Solo provinsi Jawa Tengah. Parade mobil hias dan kirab budaya mulai star dari stadion Sriwedari dan finis di Pura Mangkunegar.




Dan untuk star pertama parade oleh Ibu iriana Joko Widodo dan di dampingi pengurus Dekranas dan Ibu Wapres.

Acara ini di Ikuti beberapa Provinsi dan Kab/Kota Se Indonesia, dan untuk  provinsi Sumatera Utara  yang ikut pawai pameran mobil hias Provinsi Sumatera Utara, kota Medan, Kabupaten Langkat dan Kabupaten Padang Lawas.

Pada kesempatan ini Pemerintah Kabupaten Padang Lawas mempromosikan adat budaya dan Wisata di Kabupaten Padang Lawas.  Dengan adanya pameran ini  Pj . Bupati Padang Lawas berharap  adat budaya dan Wisata di Kabupaten Padang Lawas yang dalam acara puncak Dekranas dapat maju dan berkembang serta sampai kancah Nasional sesuai dengan Visi dan Misi Kabupaten Padang Lawas yang Bercahaya.



Reporter:ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • PJ. BUPATI PALAS HADIRI PEMBUKAAN ACARA PAMERAN DEKRANAS.
  • 0

Terkini