Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Batubara Ringkus Sekeluarga Pengedar Narkoba.

Senin, 03 Juni 2024, 15.20 WIB Last Updated 2024-06-03T08:32:46Z





Batubara | jurnalpost.Net

Tim Satres Narkoba Polres Batubara menggerebek salah satu Rumah di Desa Mangkai Baru Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.Dalam Pengerebekan itu,Petugas menangkap tiga Pria yang masih dalam satu Keluarga ,sedangkan sang ayah berinsial S hingga kini masih dalam buruan Petugas Kepolisian tepatnya Kamis 30 Mei 2024 Petang.

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Tahyeb SH,SIK melalui Kasat Narkoba AKP Fery Kusnadi SH,MH mengatakan Penangkapan ketiga tersangka ini menindak lanjuti Informasi Masyarakat. Setelah bukti bukti yang kuat dan Akurat,Tim tadi Pagi menggerebek rumah pelaku tepatnya di Desa Mangkai Baru,tegas AKP Fery.

Kasat Narkoba Polres Batubara menjelaskan pada Media bahwa Penangkapan ketiga tersangka berawal dengan di tangkapnya tersangka Eko Pribadi Alias Aan Alias Kodok (22)tahun warga Desa Mangkai Lama Kecamatan Lima Puluh ,tepat pada Kamis 14.Mei,2024,Sekira Pukul 23,00wib. Dari tangan Kodok diaman kan Petugas 2 Paket Sabu seberat 1,04 Gram Sabu Plus Uang tunai sebesar Rp.155 (Seratus Lima puluh lima Ribu Rupiah) .

" Masih menurut Kasat Narkoba AKP Fery Kusnadi yang akan sikat habis dalam bentuk Narkoba di Wilayah Hukum Polres Batu Bara".

Dari Kodok kemudian dilakukan Pengembangan dengan Menangkap Muhamad Fajar alias Fajar dan berkembang kepada ketiga tersangka yang merupakan satu Keluarga.

 

Sedangkan Tersangka yang diamankan masing masing Rahmad Hidayat Ritonga (43) tahun warga jalan Denai,Kelurahan Tegal Sari I Kecamatan Medan Area,Alwi Hidayat Siregar (28)tahun dan Rafii yahya Siregar (34)tahun keduanya warga Huta Nusa Indah Desa Bandar Marsilam Kecamatan Bandar Marsilam Kabupaten Simalungun .

Terakhir dari Pengakuan tersangka barang bukti Narkoba yang ditemukan didalam lemari merupakan milik mereka yang diperoleh dari ayahnya berensial S yang kini masih dalam Pengejaran Ringkasnya.
Jurnalis. Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Polres Batubara Ringkus Sekeluarga Pengedar Narkoba.
  • 0

Terkini