Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Labusel Peringati Hari Pramuka ke-58

Kamis, 15 Agustus 2019, 15.02 WIB Last Updated 2020-11-20T22:44:55Z


GLOBALMEDAN.COM - LABUSEL, Dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-58 Tahun 2019, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Labuhanbatu Selatan menyelenggarakan Apel Besar Peringatan Hari Pramuka ke-58 tahun 2019, yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh utusan Kwartir Ranting se Labusel dari jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA, SMK, MA atau Anggota Pramuka tingkat siaga, penggalang dan penegak.

Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan, Zulkifli, S.IP. MM. yg juga sebagai Ketua Kwarcab Labusel bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dan acara ini juga dihadiri oleh Kapolsekta Kotapinang, Danramil 11/KP, Kapusdiklatcab Labusel, Ketua Kwartir Ranting dan para Pembina serta para Kepala OPD.

Inspektur upacara mengatakan bahwa gerakan pramuka harus tetap konsisten dan fokus dalam mendidik kaum muda melalui berbagai kegiatan yang lebih melibatkan kaum muda untuk mewariskan nilai-nilai yang baik bagi mereka.

Kakwarcab berharap kepada seluruh jajaran pramuka utamanya anggota dewasa, baik sebagai Majelis Pembimbing, Andalan, Pelatih, Pembina, Pamong Saka maupun Instruktur agar Siap Sedia Membangun keutuhan NKRI sesuai dengan Tema Hari Pramuka Tahun 2019.

Peringatan Hari Pramuka ditutup dengan pemberian penghargaan Pramuka Garuda Pandega kepada Hajizul Wijayanda Harahap utusan dari Kwartir Ranting Kotapinang dan Sunarlia utusan dari Kwartir Ranting Torgamba serta Penampilan Tarian Kreasi Sumatera Utara yg ditampilkan oleh Duta Pramuka Labusel untuk mengikuti Kegiatan Kemah Budaya Nasional Tahun 2019 di Kab.Padang Panjang Sumatera Barat pada akhir bulan agustus ini. (rz)

Komentar

Tampilkan

  • Labusel Peringati Hari Pramuka ke-58
  • 0

Terkini