Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Satu Rumah di Jalan Taher Aek Kanopan Terbakar

Kamis, 15 Agustus 2019, 15.06 WIB Last Updated 2020-11-20T22:44:54Z

GLOBALMEDAN.COM - AEK KANOPAN, Satu unit rumah milik almarhum P Sitorus yang terletak di Jalan Taher, Kelurahan Aekkanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, dilalap si jago merah, Rabu (148), sekitar pukul 15.45 WIB. Api melalap perabot rumah tangga dan alat elektronik. Dalam peristiwa itu korban nyawa tidak ada. Penyebab kebakaran hingga kini belum diketahui.

Sebanyak 5 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan si jago merah. Selama satu jam petugas pemadam kebakaran berjibaku untuk menjinakkan api. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Sofyan, ST turut terlihat bekerja menyemprotkan air dari atas mobil pemadam.

Menurut keterangan yang dihimpun, api mulanya merambat dari bagian belakang rumah hingga ke ruangan bagian tengah dan lantai satu. Melihat kobaran api warga sekitar turut membantu memadamkan api dengan peralatan yang ada. Namun kobaran api terus membesar melalap plafon dan perabot rumah tangga. Warga terpaksa memecahkan kaca mobil yang parkir di teras rumah untuk dapat mendorong mobil tersebut.

Selama ini rumah berlantai satu itu dihuni oleh putra dan putri almarhum. Saat kebakaran putra almarhum berada di dalam rumah sedangkan putrinya jualan di Pasar Inpres, Aekkanopan. Putra almarhum keluar rumah setelah kobaran api membesar.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra, SH membenarkan peristiwa itu. Pihaknya masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran.

Ketika disinggung, seperti menurut informasi yang beredar, penyebab kebakaran diduga disengaja oleh salah seorang anak Alm. P. Sitorus, pemilik rumah, Kapolsek menyatakan pihaknya belum bisa memastikan karena pihaknya belum bisa mengajak anak almarhum berkomunikasi.

Salah seorang anaknya masih kita amankan dan belum bisa kita tanyai, ujar mantan Kapolsek Aek Natas ini.(Cd)
Komentar

Tampilkan

  • Satu Rumah di Jalan Taher Aek Kanopan Terbakar
  • 0

Terkini