Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Mabuk, Sopir Angkot Ancam Penumpang Wanita

Sabtu, 17 Agustus 2019, 08.09 WIB Last Updated 2020-11-20T22:44:44Z
Korban saat melapor.

GLOBALMEDAN.COM - LABUHAN, Julaika (27) perempuan warga Pajak Baru, Kelurahan Belawan Bahagia, Medan Belawan, melaporkan seorang sopir angkot Morina Nomor 30 bernama Wilson (33) ke Polsek Medan Labuhan. Ibu dua anak itu melaporkan Wilson, karena mengancamnya dengan sebilah pisau pada saat berada didalam angkot tersebut, Rabu (14/8) jam 13.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Deny Indrawan, mengatakan, SJ baru melaporkan kasus pengancaman yang di lakukan supir angkot tersebut. “Modusnya pelaku mengancam korban dengan sebilah pisau. Sedangkan motifnya yakni pelaku dalam keadaan mabuk karena mengonsumsi minuman beralkohol,” kata Deny

Kejadian itu, kata Deny bermula ketika korban yang hendak pergi kerja dengan menumpang mobil angkutan umum yang dikemudikan pelaku.

Namun, bukannya mengantar korban ke lokasi kerjaan yang berada di Jalan Titipapan, Medan Deli. Pelaku justru menurunkan korban di Simpang Kantor, Medan Labuhan dan langsung mengancam dengan mengunakan pisau.

Korban yang ketakutan tak bisa berbuat apa-apa selain pasrah dan pelaku langsung meninggalkanya hingga korban merasa trauma.

"Pihak kepolisian langsung melakukan pencarian terhadap pelaku. Tidak menunggu waktu lama polisi berhasil menangkap pelaku di pangkalan Angkot Mitra di kawasan Belawan. Berhasil mengamankannya, petugas kepolisian  langsung memintai keterangan pelaku," tambah Deny.

Selain pelaku, seorang saksi mata juga akan dimintai keterangan yaitu seorang penumpang yang mengetahui kejadian pengancaman tersebut dan berada satu angkot bersama korban. (24j)
Komentar

Tampilkan

  • Mabuk, Sopir Angkot Ancam Penumpang Wanita
  • 0

Terkini