Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Begini Penampakan Mobil Mercy Masa Depan

Selasa, 17 September 2019, 04.00 WIB Last Updated 2020-11-20T22:44:00Z



GLOBALMEDAN.COM - Mercedes-Benz membuat sebuah mobil konsep yang memiliki fitur futuristik dengan desain yang mengingatkan pada model klasik tahun 1900-an. Dijuluki Vision Mercedes Simplex, mobil ini terinspirasi dari seri lawas 1901 Mercedes 35 tk.

Dilansir motor1, 1901 Mercedes 35 tk sendiri merupakan mobil klasik yang sempat mendominasi balapan di Prancis pada masanya.

Mercedes mengatakan bahwa mobil tersebut menandai era mobil modern. Sebagai penghormatan, 1901 Mercedes 35 tk dijadikan basis pembuatan mobil konsep ini.

Dalam sekali pandang, Vision Mercedes Simplex memang memiliki desain yang cukup retro dengan bodi simpel khas mobil balap tahun 1900-an.

Pada mobil ini terdapat kursi yang muat untuk satu pengemudi dan seorang penumpang tanpa kaca windshield di bagian depan. Di bagian dashboard terdapat instrumen sederhana dan juga sebuah jam bergaya analog.

Di bagian depan terdapat desain serupa grill dengan warna keemasan. Namun, bagian grill digantikan dengan layar digital yang nantinya digunakan untuk menampilkan informasi dari kendaraan tersebut.

Dalam gambar yang dirilis, ban yang digunakan juga terlihat unik dengan lambang bintang tiga milik Mercedes-Benz yang ada di sepanjang permukaan karet ban.

Mobil konsep ini nantinya akan ditunjukkan pertama kali pada Design Essentials 2019 di Nice, Prancis. (*/lip6)
Komentar

Tampilkan

  • Begini Penampakan Mobil Mercy Masa Depan
  • 0

Terkini