Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dilantik Jadi Anggota DPRD Medan, Wong Chun Sen Ajak Anak Yatim Piatu Makan Bersama

Rabu, 18 September 2019, 10.25 WIB Last Updated 2020-11-20T22:43:57Z



GLOBALMEDAN.COM - MEDAN, Pasca dilantik dan diambil sumpah dan janji menjadi Anggota DPRD Kota Medan Periode 2019-2024, Drs. Wong Chun Sen, M.PdB mengajak anak-anak yatim piatu Panti Asuhan (PA) Al Washliyah Medan Jalan Yos Sudarso Medan, Senin (16/9/2019).

Kedatangan Wong Chun Sen dan tim disambut dengan penuh sukacita oleh ratusan anak PA Al Washliyah dan Pengurus Panti Asuhan Al Washliyah Arifin serta pengurus lainnya.

Pengurus PA Ap Washliyah Arifin menyampaikan maksud kedatangan Anggota DPRD Medan Periode 2019-2024 tersebut adalah sebagai ucapan syukur atas doa dan dukungan dari semua masyarakat kota Medan, khususnya Dapil 3 meliputi Kecamatan Medan Tembung, Medan Perjuangan dan Medan Timur.

"Periode sebelumnya, Wong Chun Sen juga mengajak anak-anak panti asuhan untuk makan bersama. Tidak hanya pada saat terpilih, pada saat mau maju jadi caleg dan menyambut Idul Fitri, Wong Chun Sen tidak pernah lupa dengan anak-anak yatim dan anak piatu yang ada di Panti Asuhan , Al Washliyah," kata Arifin.

Hari ini, lanjut Arifin pak Wong datang lagi dan duduk bersama kita untuk makan bersama sebagai ucapan syukur atas berkat-Nya.

Wong Chun Sen secara khusus menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus panti asuhan dan anak asuhnya yang duduk bersama untuk menikmati makan malam.

"Hari ini saya lebih memilih untuk mengucap syukur dan makan bersama dengan anak panti asuhan. Doakan saya untuk bekerja lebih baik lagi ke depan dalam memegang amanah rakyat sebagai Anggota DPRD Medan peruode 2019-2024. Bagi saya tidak ada kata berhenti untuk berbuat lebih baik lagi dalam membangun kota Medan," tandas Wong yang lebih akrab disapa Tarigan.

Tugas-tugas yang tertunda pada periode sebelumnya, kata Tarigan yang juga Ketua Taruna Merah Putih Kota Medan akan diselesaikan pada periode ini. Amanah rakyat yang dipercayakan pada saya harus saya pegang erat dan jalankan.

Pada kesempatan itu, Wong Chun Sen juga menyemangati anak-anak panti asuhan agar belajar sungguh-sungguh dan bekerja keras untuk meraih cita-cita.

"Anak-anak kami yang saya sayangi, anda adalah generasi penerus bangsa ini di masa yang akan datang," tandas Tarigan yang disambut dengan tepuk tangan.

Acara syukuran dengan anak PA Al Washliyah dilanjutkan dengan foto bersama. (rh)
Komentar

Tampilkan

  • Dilantik Jadi Anggota DPRD Medan, Wong Chun Sen Ajak Anak Yatim Piatu Makan Bersama
  • 0

Terkini