Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lakalantas di Tol Kualanamu: Mobil Tabrak Pembatas Jalan, 1 Penumpang Tewas

Senin, 02 September 2019, 00.27 WIB Last Updated 2020-11-20T22:44:31Z

GLOBALMEDAN.COM - DELISERDANG, Satu mobil Innova tiba-tiba menabrak pembatas Tol Jasa Marga Kualanamu Tol (JMKT) di Kabupetan Deli Serdang, Sabtu (31/8/2019). Satu penumpang tewas dan dua orang lainnya yang berada di dalam mobil mengalami luka-luka.

Kecelakaan bermula saat mobil bernomor polisi BB 1019 G yang dikendarai Ishary Siregar (32) bergerak dari arah Tol Sei Rampah menuju Tol Kualanamu. Di dalam mobil, selain Ishary juga ada dua penumpang lainnya yakni Pasutri Syahtoat (62) dan Rosnida (52). Ketiganya warga Kabupaten Padang Sidempuan.

Tiba di Tol Km 3.600, Kelurahan Paluh Kemiri, mobil tersebut oleng dan menabrak pembatas jalan. Mobil oleng, diduga karena pengemudi kehilangan konsentrasi saat mengendarai mobil lantaran mengantuk.

“Sesampainya di tempat kejadian, mobil oleng dan tidak terkendali hingga menabrak beton pembatas jembatan," kata Kanit Laka Lantas Polres Deli Serdang, Ipda David Erikson, Minggu (1/9/2019).

"Setelah menabrak beton pembatas yang berada di sebelah kiri arah Tol Kualanamu, mobil kemudian terbalik,” sambungnya.

Diketahui, akibat kecelakaan penumpang minibus atas nama Syahtoat (62) tewas di tempat kejadian.

Sedangkan istrinya Rosnida (52) dan pengemudi mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

"Korban Syahtoat alami luka-luka dan meninggal dunia di tempat kejadian. Istrinya Rosnida (52) mengalami luka-luka. Korban meninggal dunia dan korban luka-luka kemudian dibawa ke RSUD Deli Serdang," tutup Ipda David. (*/trb)
Komentar

Tampilkan

  • Lakalantas di Tol Kualanamu: Mobil Tabrak Pembatas Jalan, 1 Penumpang Tewas
  • 0

Terkini