Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pria Bertato Naga Tewas Terjatuh dari Tower, Kaki Patah Kepala Pecah

Sabtu, 21 September 2019, 09.01 WIB Last Updated 2020-11-20T22:43:49Z
Jasad korban.



GLOBALMEDAN.COM - MEDAN, Seorang pria bertato naga di kaki ditemukan tewas di bawah tower Indosat, persis di samping PT Trakindo, Jalan SM Raja, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Kamis (19/9/2019). Diduga korban hendak melakukan aksi kejahatan dengan memanjat tower.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi melalui Kanit Reskrim Iptu G Manurung kepada wartawan, Kamis (19/9/2019) mengatakan, mayat pria berkepala plontos berusia ditaksir 40 tahun itu pertama kali ditemukan warga sekitar bernama Afriandi Silitonga sekira pukul 02.30 WIB.

"Awalnya, saksi mendengar di belakang rumah mereka, persis dekat tower Indosat ada suara orang  jatuh. Karena itu, saksi bersama warga lain memeriksanya dan melihat korban telah tergeletak dalam keadaan meninggal dunia," sebut Manurung.

Adapun ciri-ciri mayat tersebut, bertato gambar burung di dada kiri, berperwakan sedang, serta menggunakan rantai (kalung besi putih besar).

Mayat pria tersebut menggunakan celana pendek jeans biru, dan kemeja hitam lengan pendek, serta jaket bertuliskan DJ HONDA di bagian belakang.

Setelah menemukan mayat tersebut, warga kemudian melapor ke Polsek Patumbak. Petugas kemudian melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dari hasil identifikasi, kaki sebelah kanan pria tersebut patah, luka sobek di pelipis kanan, dan pecah kepala belakang.

"Menurut keterangan saksi, diduga korban hendak melakukan pencurian kabel atau barang-barang berharga yang ada pada tower tersebut. Sebab, menurut warga, beberapa hari sebelum kejadian, tower tersebut juga pernah kehilangan," kata Manurung.

Petugas juga menemukan barang bukti 1 tang pemotong, 1 pisau cuter, 1 goni plastik, 1 pasang sandal, 1 topi bertuliskan NY dan lembaran uang Rp 50 ribu.

"Saat ini mayat tersebut sudah dibawa ke rumah sakit Bayangkhara untuk penyelidikan lebih lanjut, dan menunggu pihak keluarga," pungkasnya. (Bambang)
Komentar

Tampilkan

  • Pria Bertato Naga Tewas Terjatuh dari Tower, Kaki Patah Kepala Pecah
  • 0

Terkini