Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ratusan Pebulutangkis Bersaing di Porkot Medan XI/2019

Rabu, 11 September 2019, 03.04 WIB Last Updated 2020-11-20T22:44:17Z




GLOBALMEDAN.COM - MEDAN, Ratusan pebulutangkis muda bersaing menjadi yang terbaik di Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan XI/2019. Even yang digelar di GOR Gaharu, Medan, ini resmi bergulir, Senin (9/9/2019).

Ketua Panitia pelaksana (Panpel) cabor Bulu Tangkis Porkot Medan 2019, Heryson Edhie Suwindar mengatakan, even yang dihelat selama tiga hari hingga 11 September 2019 mendatang diikuti sebanyak 112 pebulutangkis dengan memperebutkan 5 medali emas.

5 emas emas yang diperebutkan ini, sebut Heryson, mengacu pada lima nomor yang dipertanggungkan yakni tunggal putra-putri, ganda putra-putri dan ganda campuran.

Pria yang menjabat sebagai Ketum Pengkot PBSI Medan ini menambahkan, selain medali emas, juga diperebutkan 5 medali perak dan 10 perunggu (juara tiga bersama) dengan diikuti 17 kecamatan Kota Medan.

"Saya berpesan kepada anak-anak bertandinglah dengan segenap hati dan sungguh-sungguh. Melalui even kita harap kembali lahir bibit-bibit handal yang dapat mengharumkan Kota Medan di level nasional," harapnya.

Lebih lanjut Heryson mengatakan, pada Porkot Medan edisi kesebelas kali ini para peserta yang berpartisipasi maksimal berusia 18 tahun atau kelahiran tahun 2001.

"Hal ini tak lain karena sebagai proyeksi persiapan atlet-atlet Medan untuk menembus tim Sumut saat PON 2024 di Sumut-Aceh. Inilah titik awal persiapan kita untuk mencetak atlet yang handal. Apalagi di PON 2024 kita sebagai tuan rumah," ucapnya.

Sementara panitia bidang pertandingan, Nurhayati mengatakan, pengundian atau drawing dengan menggunakan sistem software komputer sehingga pertemuan antar atlet yang bertanding secara acak. (Bambang)
Komentar

Tampilkan

  • Ratusan Pebulutangkis Bersaing di Porkot Medan XI/2019
  • 0

Terkini