Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kepala Dinas Pendidikan kab, deli serdang Ramah tamah bersama Dewan Pimpinan Redaksi JURNAL POST

Kamis, 07 Januari 2021, 22.42 WIB Last Updated 2021-01-12T15:11:10Z


Jurnal post, Deli serdang 
Pada kesempatan kunjungan kepada kepala dinas pendidikan kab, deli serdang H. TIMUR TUMANGGOR S.Sos, MAP. disambut dengan hangat dan langsung bersikap ramah tamah kepada Dewan Pimpinan Redaksi JURNAL POS (05/01/21) Sore sekitar pukul 16.00 wib.

Hal ini merupakan kesempatan mempererat tali silahtuhrahmi dan bisa saling kenal lebih dekat lagi 

Dan pada kesempatan kali ini Bapak H. Timur Tumanggor juga banyak bercerita kepada Dewan pimpinan redaksi terkait pengalaman nya selama menjadi camat di beberapa kecamatan, salah satu nya kecamatan percut sei tuan, tanjung morawa, lubuk pakam."ujarnya" saat menyampaikan dengan penuh gembira.

Dan merupakan pesan dan kesan, bahwasannya pers dan setiap instansi harus saling berintergritas dan saling memyampaikan informasi, selama ini kemitraan dengan dinas pendidikan kab, deli serdang terhadap pers terjalin dengan baik.

Dan di harap kan dari Dewan Pimpinan Redaksi juga bisa menjalin suatu hubungan yang baik dan sinegritas dalam memajukan mutu pendidikan di kab, deli serdang.

Secara pribadi Dewan Pimpinan Redaksi juga memberikan pesan dan kesan kepada sosok kepala dinas yang ramah tamah, luwes dan segudang ilmu itu. Untuk dapat membentuk suatu program yang lebih memyongsong kedepannya guna untuk memajukan mutu dunia pendidikan dan kemajuan generasi penerus anak bangsa di wilayah kab, deli serdang."ujarnya" dengan penuh semangat.

Penulis : Grestanto
Editor : Grestanto
Komentar

Tampilkan

  • Kepala Dinas Pendidikan kab, deli serdang Ramah tamah bersama Dewan Pimpinan Redaksi JURNAL POST
  • 0

Terkini