Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Korban Bencana Di Desa Majanggut I Terima Bantuan

Selasa, 27 April 2021, 20.41 WIB Last Updated 2021-04-27T13:41:53Z

Pakpak Bharat, Jurnal Post

Bupati Pakpak Bharat menyerahkan bantuan sosial kepada sejumlah warga yang terkena dampak hujan es dan angin puting beliung, di Desa Majanggut I, Kecamatan Kerajaan, Kabupaten Pakpak Bharat. 

Penyerahan bantuan berupa matras,family kit serta peralatan lainnya dilkasanakan di kantor desa Majanggut I, Kecamatan Kerajaan, Jumat (26/03/21).

Bencana hujan es dan angin puting beliung, yang terjadi pada Jumat, 19 Maret 2021, lalu, mengakibatkan rumah  masyarakat dan tanaman pertanian rusak.

Penyerahan Bantuan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Pemkab Pakpak Bharat kepada warga dan sudah tentu menjadi kewajiban Pemerintah Daerah untuk selalu menyempatkan diri membantu saudara yang terkena musibah sebagai bentuk kebersamaan dan persaudaraan.

”Ini wujud kepedulian, kebersamaan kita, jangan melihat nilai bantuan yang diberikan tetapi inilah ungkapan dari isi hati kami yang paling dalam untuk ikut merasakan apa yang dirasakan ibu dan bapak,” ucap Bupati.

Menurut Kepala  BPBD Pakpak Bharat, melalui Kabid Penanganan Darurat dan Logistik, Louis Saragih S.Sos, M.IP, kejadian bencana alam yang terjadi di Desa Majanggut I tersebut, langsung direspon BPBD Pakpak Bharat dan bantuan tersebut bersumber dari BNPB melalui BPBD Provinsi Sumatera Utara. 

Penulis : Dionisius
Editor : Grestanto Siahaan
Komentar

Tampilkan

  • Korban Bencana Di Desa Majanggut I Terima Bantuan
  • 0

Terkini