Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kepala Sekolah MTsN 1 Pringsewu Lakukan Do'a Bersama Di Mulainya Pembangunan Mesjid Raudhothul Jannah " TEPIS ISU "

Senin, 21 Juni 2021, 21.14 WIB Last Updated 2021-06-21T14:14:29Z


Jurnal post (Lampung)

PRINGSEWU : Dalam rangka kegiatan  untuk melanjutkan pembagunan masjid dilingkungan sekolah MTs N 1 Pringsewu Dalam hal ini, dari pihak sekolah serta komite melaksanakan Do'a bersama demi melanjutkan  dimulainya pelaksanaan pembagunan masjid yang selama ini sempat tertunda satu tahun.

Sebelum kegiatan melaksanakan  Do'a bersama untuk melanjutkan pembagunan masjid  yang  dilaksanakan, dihadiri dari Kemenag Kabupaten Pringsewu yang diwakili oleh Kasi Pendidikan Islam (Pendis) M.Riza Apriano, beserta rombongan dan sekaligus seluruh anggota komite serta dewan guru dan undangan lainya termasuk wali murid,hal saat di pantau awak media jurnal post Senin (21/6/2021).

Dalam sambutan nya Drs.H. Nukman,S.Pd,MM selaku Kapala Sekolah MTsN 1 Pringsewu Selatan menyampaikan, mereka setelah menginventarisir ternyata pembangunan masjid ini sangat layak untuk dilanjutkan, karena di hawatirkan jika dibengkalaikan lebih lama, dihawatirkan bangunan runtuh yang dapat mengakibatkan musibah baik terhadap siswa siswi maupun dewan guru yang berada dibawah bangunan yang di manfaatkan untuk parkir kendaraan.

"waktu itu pihak sekolah mengajukan kepada komite,  dan dari pihak komite melaksanakan rapat  komite, serta mengajukan program untuk melanjutkan pembangunan masjid dilingkungan MTsN 1 Pringsewu yang sudah satu tahun terbengkalai dan Alhamdulillah disambut dengan baik oleh pihak komite" terangnya.

Dia menambahkan, kepala sekolah menargetkan pada tahun ini pengerjaannya dapat sampai di tutup cup atap, sehingga segera dapat di manfaatkan oleh baik Siswa-siswi maupun dewan guru dan para tamu untuk beribadah dan ta'lim muta'lim (belajar mengajar).

"Saya berharap pengerjaannya dapat selesai pada tahun ini hingga tutup cup atas, sehingga dapat di gunakan untuk beribadah dan belajar extrakulikuler siswa siswi di ajaran tahun 2022" ujar Nukman.

Kepala sekolah berdoa', semoga niat untuk melanjtkan pembanguan Masjid RAUDHATUL JANNAH (taman surga ) ini diridhoi oleh Allah subhana wata'ala, serta didukung oleh semua kalangan umat Islam, dan semoga amal ibadah yang menginfaqkan sebagain hartanya untuk terselenggaranya pembangunan Masjid di MTsN 1 PRINGSEWU, menjadi amal yang tercatat disisi Allah SWT.

"Semoga Amal ibadah para donatur pembangunan Masjid Raudhothul Jannah ini dapat menjadi amal yang tercatat disisi Allah SWT" pungkasnya.

Dalam waktu yang hampir bersamaan Kemenag Pringsewu diwakili M.Riza Apriano selaku Kasi Pendis saat dikonfirmasi awak media mengatakan, pada dasarnya Kamenag Pringsewu sangat mendukung untuk melanjutkan pembangunan masjid  Raudhatul Jannah di MTsN 1 Pringsewu Selatan ini, apalagi setelah mangkrak satu tahun dan benar apa yang di sampaikan kepala sekolah, jika di biarkan terlalu lama di hawatirkan terjadi musibah yang tidak di inginkan.

"Pada prinsifnya Kami sangat mendukung upaya yang dilakukan kepala sekolah  MTs N 1  Pringsewu bapak  H. Nukman untuk melanjutkan pembagunan masjid RAUDHATUL JANNAH    yang sempat terbengkalai selama satu tahun, pada perinsif nya kami sangat mendukung sekali, dan aprisiasi kepada komite, mereka yang melaksanakan nya dan mengerjakan nya" ringkasnya.

Reporter : Edi supriyadi, SH
Editor : Grestanto Siahaan
Komentar

Tampilkan

  • Kepala Sekolah MTsN 1 Pringsewu Lakukan Do'a Bersama Di Mulainya Pembangunan Mesjid Raudhothul Jannah " TEPIS ISU "
  • 0

Terkini