Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pimpinan Redaksi Jurnal Post Di Sambut Hangat Kepala Desa Kuala Indah Kec. Sei Suka Kab. Batu bara

Selasa, 06 Juli 2021, 08.59 WIB Last Updated 2021-07-06T02:06:00Z


Kepala Desa Kuala Indah kec. Sei suka Kab. Batu bara dengan ramah Sambut Pimpinan Redaksi Jurnal Post Kharina Rosa Sinaga, SH Berserta jajaran Wartawan kamis (01/07/21).

Pada kunjungan kerja pimpinan redaksi menuju dinas Kominfo, langsung sambangi Desa Kuala indah kec. Sei suka Kab. Batu bara yang berjumlah dusun V dusun, sang kades yang merupakan Sosok yang di percayai masyarakat yang duduk hingga 2 priode ini, memberikan hasil kerja nyata nya kepada publik terkait pembangungan aula kantor desa ke pada awak media dan pimpinan redaksi jurnal post.

"Harapan saya dengan di bangun nya renovasi aula agar kiranya tamu Dari tingkat kabupaten maupun provinsi merasa nyaman dengan fasilitas aula Desa Kuala Indah" informasi kepala desa Kuala indah Mat Syah kepada wartawan tentang pembangunan di Kantor desanya Kamis (01/07/20).
Kunjungan kerja yang digelar baik pimpinan redaksi Jurnal Post guna  untuk lebih mendekatkan hubungan yang baik antara wartawan dan Kepala Desa.

"Harapan saya Kepala desa yg merupakan sosok yang ramah tamah ini, menjadi sosok panutan bagi seluruh warga nya" ujar Pimpinan Redaksi Jurnal Post.


Dalam kesempatan ini juga Kepala Desa Kuala Indah Mat syah Berpesan "apabila ada informasi yang ada di desa segera kordinasikan ke Pemerintahan Kabupaten Batu Bara, apabila desa masih kurang paham dalam penggunaan anggaran desa nanti kita diskusikan mencari solusi agar penggunaan dana berjalan sesuai program Pemerintah Kab. Batu bara."

Lebih lanjut beliau menambahkan silaturahmi hari ini bertujuan supaya tidak ada pengkotakan antara wartawan dan Kepala Desa.

Reporter : Grestanto, SH
Editor : Boby purnama 
Komentar

Tampilkan

  • Pimpinan Redaksi Jurnal Post Di Sambut Hangat Kepala Desa Kuala Indah Kec. Sei Suka Kab. Batu bara
  • 0

Terkini