Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dapat Lampu Hijau dari Presiden, Sekolah Tatap Muka di Pesawaran segera Dimula

Jumat, 03 September 2021, 09.30 WIB Last Updated 2021-09-03T02:30:18Z


BDR LAMPUNG - Jurnalpost.id


Kedatangan Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Pesawaran pada Kamis 002-09-2021.berdampak besar, khususnya bagi dunia pendidikan.

Saat lawatannya ke SMPN 1 Gedongtataan, Pesawaran, orang nomor 1 di Indonesia ini memberikan lampu hijau untuk menerapkan Pembelajaran Tatap Muka PTM di kabupaten berjuluk Andan Jejama ini.

"Tadi saya lihat pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar di sekolah ini semuanya berjalan lancar. Sehingga, kita harapkan secepatnya para pelajar dapat segera PTM," ujar Jokowi.

Menurut dia, vaksin dapat memberikan perlindungan maksimal kepada para murid sehingga mengurangi penyebaran Covid-19.


Dari sekolah ini, Jokowi yang didampingi Gubernur Lampung Arinal Djunaidi langsung bertolak ke Kabupaten Pringsewu untuk meresmikan Bendungan Way Sekampung.

Sementara itu, mewakili dunia pendidikan di Pesawaran Bupati Dendi Ramadhona mengucapkan terima kasih atas kedatangan Presiden Jokowi.

"Hari ini di-launching di Pesawaran vaksin pelajar. Di mana memang kita daerah yang sangat membutuhkan vaksin dipercepat. PTM akan segera kami mulai," terang Dendi.

Bupati muda ini berharap program vaksinasi pelajar menjadi solusi bagi dunia pendidikan di Indonesia agar dapat kembali normal. 

Reporter : Edi spd.SH

Komentar

Tampilkan

  • Dapat Lampu Hijau dari Presiden, Sekolah Tatap Muka di Pesawaran segera Dimula
  • 0

Terkini