Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Alhafizh Qur'an 30 Juz, Revan Revin Anak Penyandang Tuna Netra Menjadi Duta

Sabtu, 22 Januari 2022, 14.40 WIB Last Updated 2022-01-22T07:40:05Z

Alhafizh Qur'an 30 Juz, Revan Revin Anak Penyandang Tuna Netra Menjadi Duta


BatuBara - Jurnal post

Revan dan Revin Penyandang Tunanetra Alhaafizh Qur'an 30 juz, di Deklarasikan Menjadi Duta Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dipelabuhan tanjung tiram Kabupaten Batu Bata Jum'at (21/01/2021).

Revan dan Revin memiliki keterbatasan fisik dengan kehilangan penglihatannya sejak lahir namun dirinya mampu menghafal Alquran dengan cara mendengarkan suara rekaman mengaji, dalam waktu 1 tahun Revan dan Revin hafal 30 Juz, sebut Muh. Fadli Sudiro MSQ.


 
Fadli jelaskan pada tahun 2019 Revan dan Revin telah mengikuti hafiz Qur'an di siaran RCTI Pengahapal Qur'an termuda bagi Penyandang Tunanetra.

Hari ini acara sangat luar biasa kami diundang Pendiri KSJ ingin menjadi ayah angkat revan dan revin, mudah-mudahan Allah memuliakan ini, sebut Ustadz.

Pendiri KSJ AKBP Ikhwan Lubis SH. MH. mengatakan, hari ini revan dan revin kita jadikan Duta KSJ, kedua putra ini, adalah putra terbaik ia adalah warga tandem hulu II Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Binjai langkat, jelasnya.

Saya akan menyediakan Revan dan Revin nantinya. Dan besok ke dua putra ini akan berangkat ke Jakarta ke stasiun RCTI sebagai Duta Tunanetra termuda se-Indonesia, ungkapnya.

Dijelaskan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, diundangnya Revan dan Revin sebagai motivasi bagi anak-anak yang ada di Batu Bara ini usia kedua anak ini 12 tahun hanya dalam tempo 1 tahun mereka sudah bisa hafal Alquran.

Rept → Samri Sinaga
Editor →Rosa Sinaga

Komentar

Tampilkan

  • Alhafizh Qur'an 30 Juz, Revan Revin Anak Penyandang Tuna Netra Menjadi Duta
  • 0

Terkini