Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bahri S.H M.H Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Langkat “Plt Bupati Langkat Harus Benar-Benar Bekerja Untuk Rakyat”

Selasa, 08 Maret 2022, Maret 08, 2022 WIB Last Updated 2022-03-08T14:42:48Z


Langkat | Jurnal Post

Muhammad Bahri S.H M.H Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Langkat, usai bersilaturrahim dengan Plt Bupati Langkat Syah Afandin, Senin (7/3/2022). “Kita partai pertama  pengusung Bupati non aktif Terbit Rencana PA dan Wakil Bupati Langkat Syah Afandin.SH di Pilkada 2019, dari awal senantiasa mendukung program program kerja Bupati maupun Plt Bupati Langkat Syah Afandin SH”. kata Muhammad Bahri S.H M.H di ruang kerjanya di kantor DPRD Langkat, Senin (7/3/2022) pada sejumlah wartawan media cetak maupun online usai audensi kepada Plt Bupati Langkat, yang diterima langsung oleh Plt Bupati Syah Afandin.SH didampingi Kadis Kominfo Samadi, Plt Asisten.I Drs.Basra Pardomuan, Kadisdik DR H. Syaiful Abdi S.H S.E M.Pd dan Plt Kadis Kesbangpol Faisal Bhadawi.

Dalam silaturrahim tersebut M.Bahri S.H M.H di dampingi Sekretarisnya Nurhayati,S.Ag Bendahara Risna Lela Sari yang juga ketiganya adalah Anggota DPRD Kabupaten Langkat, Wakil Ketua M Adha, H Joni Wes Hendra, dan MPC Drs Abunawas Siregar serta fungsionaris DPC PBB Langkat juga ikut mendampingi para balon Kades.

Dikatakannya lagi DPC PBB Kabupaten Langkat meminta Plt Bupati Langkat benar benar bekerja untuk rakyat. "Dalam diskusi tadi kita meminta kepada Bupati benar benar bekerja untuk rakyat. Alhamdulillah, Bupati sekarang ini orang yang supel sederhana dan terbuka lebih memudahkan masyarakat untuk berkomunikasi," ucap M Bahri S.H M.H

Bahri juga memaparkan dalam pertemuan dengan Plt Bupati, tersebut. Syah Afandin juga menyinggung Bea Siswa dan bedah rumah tidak layak huni.

"Tadi juga penyampaian Bupati dalam program yang perlu dikawal PBB tentang bea siswa dan rehab (bedah) rumah tidak layak huni. Ini sesuai dengan komitmen PBB yang juga senantiasa menyuarakan dunia pendidikan di Kabupaten Langkat bisa lebih meningkat mutu pendidikan baik dalam anggaran, makanya kita selalu mendorong adanya beasiswa tersebut"

lanjutnya, "juga mengenai bedah rumah. PBB juga melihat itu di daerah daerah pesisir. Dimana kayanya Langkat ini, tapi belum maksimal mensejahterakan rakyat dari sisi papan (rumah layak huni).

Terkai tentang Pilkada Langkat 2024,   Langkat belum bersikap

Terkait tahun politik tahun 2024 yang akan datang, khususnya Pilkada Langkat, PBB belum menentukan sikap, “melihat perkembangan politik yang ada dan silaturrahmi yang berkembang nantinya. Tergantung komitmen lanjutannya”. tegas pentolan Partai Bulan Bintang Kabupaten Langkat.

Terkait dalam pelaksanaan Pilkades serentak 2022 di Kabupaten Langkat ini yang akan datang, PBB mendukung proses demokrasi di Desa.

“PBB juga meminta kepada jajarannya untuk menekankan untuk netral dalam Pilkades termasuk pejabatnya, PMDK,Camat dan incumben. Biarlah demokrasi ini di rayakan dan dinikmati masyarakat di desa Desa,jangan ada interpensi” pungkas Muhammad Bahri.SH.MH yang ramah dan murah senyum itu. (Sahrul Akbar)

Komentar

Tampilkan

  • Bahri S.H M.H Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Langkat “Plt Bupati Langkat Harus Benar-Benar Bekerja Untuk Rakyat”
  • 0

Terkini