Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dalam Rangka Program CSR PT. Sewangi Sedjati Gebang Santuni Janda Yang Bermukim Di Sekitar Kebun

Minggu, 27 Maret 2022, Maret 27, 2022 WIB Last Updated 2022-03-27T05:29:22Z



Langkat | Jurnal Post


Manager perkebunan sawit PT. Sewangi  Sedjati Kecamatan Gebang, H. Sumardi dan Direksi kebun Freddy Lim Sabtu 26/3/2022 membagikan ratusan karung beras kepada para janda yang bermukim disekitar perkebunan. 

Turut hadir mendampingi Manager dan Direksi antara lain KTU Abdul Halim, Asisten kebun Marianto, Humas kebun Ramli, Krani kebun Hariansyah Putra, ketua PK KNPI Gebang Saparuddin, serta beberapa karyawan perkebunan. 

Ratusan karung beras ukuran 5 kg tersebut dibagikan kepada warga masyarakat yang bermukim disekitar kebun terutama para janda tua. 

Pantauan awak media dilokasi, bantuan beras tersebut langsung dibagikan Direksi didampingi KTU dan Asisten kepada masyarakat yang telah didata sebelumnya, seperti di Kelurahan pekan Gebang dan Desa Paluh manis.

Selain kepada warga yang bermukim disekitar kebun Gebang, pihak perkebunan PT. Sewangi Sedjati juga membagikan beras pada masyarakat Desa Paya Gelugur kebun Piturah, Kecamatan Sei Lepan, yang mana daerah tersebut juga terdapat areal perkebunan PT Sewangi Sedjati. 


Pada awak media, Freddy Lim selaku Direksi mengatakan, setiap tahun PT. Sewangi Sedjati melakukan kegiatan bakti sosial ini dengan program CSR yaitu membagikan beras ke warga yang bermukim di beberapa dusun di 2 (dua) Desa, yaitu Desa Paluh Manis dan Kelurahan Pekan Gebang. 

Setiap menyambut datang nya bulan Suci Ramadhan PT. Sewangi Sedjati rutin membagikan beras kepada masyarakat sekitar kebun. 

Bantuan beras tersebut berasal dari CSR Perkebunan PT. Sewangi Sedjati sebagai bentuk dari kepedulian pihak perkebunan pada masyarakat sekitar. 

Semoga bantuan yang diberikan ini dapat sedikit membantu dan meringankan beban masyarakat yang bermukim disekitar perkebunan kita, ucap Freddy. (Sahrul)
Komentar

Tampilkan

  • Dalam Rangka Program CSR PT. Sewangi Sedjati Gebang Santuni Janda Yang Bermukim Di Sekitar Kebun
  • 0

Terkini