Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua Macab LMP Paluta Serahkan SK Kepengurusan MAC LMP Simangambat

Selasa, 29 Maret 2022, 09.21 WIB Last Updated 2022-03-29T02:21:49Z



Paluta | Jurnal Post

Markas Cabang (Macab) Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) meyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan kepada Ketua MAC (Markas Anak Cabang) Kecamatan Simangambat, dan Surat diserahkan secara simbolis di kantor Markas Cabang LMP Paluta Jln lintas Gunung Tua- Padang Sidempuan. Minggu sore ( 27/03/2022).

Penyerahan surat keputusan (SK) MAC Simangambat diserahkan langsung kepada Leo Aldi, selaku ketua MAC Simangambat oleh Hendra Sonata Harahap selaku metua Macab LMP Paluta.

Dalam penyerahan SK didampingi oleh Komandan Provost, Mara Halim Harahap Alias Margel.

Hendra Sonata Harahap mengatakan, "Seluruh kader LMP se Kabupaten Padang Lawas Utara, Khususnya MAC simagambat dapat melaksanakan tugas Organisasi dengan baik serta patuh terhadap Satu Komando dan aturan yang berlaku sesuai dengan AD dan ART  kita", kata Hendra.

Ketua LMP juga menabahkan, 
"MAC  Simangambat agar segera dapat membentuk Ranting di wilayah Simangambat, tujuannya agar Ormas LMP  menjadi besar dan berkembang serta bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya", tambahnya.

Sementara itu, Ketua MAC LMP kecamatan Simangambat Leo Aldi sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk memimpin MAC LMP Simangambat.

”Semoga dengan kepemimpinan saya sebagai Ketua Markas Anak Cabang bisa lebih solid dan dapat membawa kearah yang lebih baik bagi masyarakat luas, khususnya di Kecamatan simangambat tercinta", harapnya. (Welhar).
Komentar

Tampilkan

  • Ketua Macab LMP Paluta Serahkan SK Kepengurusan MAC LMP Simangambat
  • 0

Terkini