Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kantor Camat Sosa Timur Diresmikan PLT Bupati Palas

Selasa, 29 Maret 2022, Maret 29, 2022 WIB Last Updated 2022-03-29T07:36:59Z
Plt. Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu C.Ht, MM, M.Si, diwakili Oleh Asisten1 Panguhum Nasution. MM, gunting pita saat Meresmikan Kantor Camat Sosa Timur. Plt. Camat Sosa Timur Kartim, S.Pd, saat berikan sambutannya pada acara peresmian tersebut


Padang Lawas | Jurnal Post

Plt. Bupati Padang Lawas (palas), drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu C.Ht, MM, M.Si, diwakili Oleh Asisten 1 Panguhum Nasution. MM, Beserta Rombongan, meresmikan Kantor Camat Sosa Timur, Para Tokoh masyarakat mengalungi Kain Ulos kepada Plt Buputi Palas yang diwakili Asisten 1 beserta rombongan dihalaman Kantor Camat Sosa Timur, Kabupaten Padang Lawas (Palas), senin (28/03/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua MUI Sosa Timur Drs. H. Irwan Hasibuan, Camat Hutaraja Tinggi sudaryono S.Sos, Danramil Sosa, Plt. Camat Sosa Timur, Kartim, S.Pd, beserta Stafnya, Ketua KNPI Palas, serta penceramah Ustad Ali Pori Lubis, Lc, MA, Kepala Desa, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat, Sekecamatan Sosa Timur.

Plt. Camat Sosa Timur Kartim, S.Pd, saat dikomfirmasi awak Media ini mengucapkan terimakasih banyak kepada semua Panitia Pelaksana, para Kepala Desa, Tokoh Agama, Masyarakat, Tokoh Pemuda, yang telah bisa berkerjasama sehingga untuk menyelenggarakan acara ini terlaksana dengan baik, aman serta kondusif.

"Ini adalah satu kebanggaan saya dan masyarakat dengan adanya pembangunan Kantor Kecamatan Sosa Timur, yang hari ini telah diresmikan mudah-mudahan dengan diresmikannya Kantor Camat Sosa Timur kami sebagai pelayan, sebagai pelayan masyarakat agar lebih efektif lagi dan lebih bersemangat lagi dan jadikan sebagai motivasi". Tutur Kartim.

Lanjut Kartim, kami sebagai pegawai perangkat Kecamatan agar lebih giat lagi untuk bangun dalam arti apa namanya mengisi dari kegiatan-kegiatan yang sebenarnya sudah saya lakukan, tapi dengan dibangunnya Kantor Camat yang disediakan hari ini ke depan agar lebih semangat untuk membangun dalam hal sesuai dengan program pemerintah.

Dimana Ketahanan pangan sudah mulai di sebelah timur sebenarnya tanaman sayuran tanaman buah seperti misalnya pepaya yang sudah kita ketahui bersama itu merupakan ikon di sebelah timur mudah-mudahan ke depan ada lagi yang bisa kami jual dan bisa kami jadikan dari kebutuhan, sebut kartim.

Selain itu, Kecamatan Sosa Timur berdiri lebih kurang 2 tahun dengan memiliki 12 Desa satu Kecamatan, dan setelah adanya kantor Camat Sosa Timur ini semoga kedepan nya roda pemerintahan Desa dan pelayanan masyarakat lebih baik kedepan nya, jelas Plt Camat Sosa Timur, Kartim, S.Pd dengan wajah yang penuh semangat seraya mengakhiri ucapannya.

Dikesempatan yang sama, Ketua MUI Sosa Timur, Drs. H. Irwan Hasibuan yang juga dari tokoh Masyarakat menyampaikan, Peresmian Kecamatan cukup bagus karena bagaimanapun sebagai rasa syukur masyarakat ini terbangunnya Kantor Camat ini sebagai masyarakat berkumpul dan mengumpulkan dana untuk melaksanakan kegiatan, 

Kita berharap dengan acara ini dilaksanakan kantornya sudah bagus nanti pelaksanaan cukup bagus sehingga pembangunan pelayanan kesejahteraan masyarakat kecamatan, katanya.

Tambahnya lagi Anggaran pembangunan Kantor Camat baru ini menurut kita dengar tadi anggaranya 1,530 milyaran ginalah kondisi. Masalah bupati belum bisa hadir dan datang langsung diacara ini, dengan ada tugas dan tanggung jawabnya yang lebih urgen untuk menggolkan dalam rangka musrenbang yang bisa kita dapat terobati, karena kita tadi sudah bertelepon dengan bapak bupati Bupati mengatakan Dia sedang menghadiri rapat koordinasi mengenai masalah budaya dengan Gubernur di Padang Sidimpuan, tutupnya.

Usai Kegiatan peresmian Kantor Camat Sosa Timur dilanjutkan dengan ceramah agama dalam menyambut bulan Suci Ramadhan yang disampaikan oleh penceramah Ustad Ali Pori Lubis,Lc.MA. (AH2)
Komentar

Tampilkan

  • Kantor Camat Sosa Timur Diresmikan PLT Bupati Palas
  • 0

Terkini