Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pelantikan WKPN Stabat Yang Baru Ibu Halida Rahardhini SH M.Hum Berjalan Sukses

Selasa, 29 Maret 2022, 14.44 WIB Last Updated 2022-03-29T07:44:40Z



Langkat | Jurnal Post

Ibu Halida Rahardhini SH M.Hum setelah pengambilan sumpah jabatan dan dilantik resmi menjadi wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Stabat Kelas-IB yang dilaksanakan di Gedung audoturium PN Stabat, Senin (28/3/2022).

Ibu Halida Rahardhini SH. M.Hum menggantikan wakil ketua PN Stabat yang lama Nasri S.H M.H yang pindah tugas menjadi Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kabanjahe Tanah Karo.

Pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut dihadiri Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Medan Sumatera Utara, yang menjadi saksi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut, WKPN Lubuk Pakam, KPN Tebing Tinggi,  WKPN Binjai,KPN Batu Raja, yang juga menjadi saksi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Ibu Halida Rahardhini menjadi WKPN Stabat Kelas-IB.

Juga  tampak hadir Ka,Rutan Tanjung Pura,Ka Rutan Pangkalan Berandan, mewakili Kapolres Langkat, Ketua Pengadilan Agama(PA) Stabat, Ketua Dharmayuti Cabang Stabat, mewakili Pemkab Langkat,  KPN Stabat As’ad Rahim Lubis.SH.MH serta Ibu, seluruh hakim PN Stabat, Panitera Pengganti, Pegawai serta honorer PN Stabat, telihat hadir rombongan Jaksa dari Kejaksaan Langkat dan dari Kacab Jari Pangkalan Berandan.

Pada kesempatan ini Ketua PN Stabat As’ad Rahim Lubis.SH.MH mengucapkan selamat datang kepada seluruh undangan yang telah menyempatkan menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Ibu Halida Rahardhini.SH.M.Hum sebagai wakil Ketua PN Stabat.Saya juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar PN Stabat yang bekerja keras untuk menyiapkan tempat dan lainnya sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik.

Selanjutnya Ketua PN Stabat mengucapkan selamat datang kepada Ibu wakil yang baru semoga kita dapat besinergi kedepannya untuk membangun dan memperbaiki apa yang masih perlu kita persiapkan untuk PN Stabat Kelas-IB untuk kedepannya.Mudah mudahan kehadiran Ibu Halida Rahardhini di PN Stabat ini membawakan angin segar untuk memperoleh WBKnya PN Stabat Kelas-IB ini. Do’a kami dalam melaksanakan tugas Ibu dalam keadaan sehat wal, afiat dan tetap dalam bimbingan Allah SWT. (Sahrul)

Komentar

Tampilkan

  • Pelantikan WKPN Stabat Yang Baru Ibu Halida Rahardhini SH M.Hum Berjalan Sukses
  • 0

Terkini