Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Paluta Serahkan SK CPNS Tahun 2021

Kamis, 07 April 2022, 07.34 WIB Last Updated 2022-04-07T00:34:27Z


Paluta | Jurnal Post

Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si., menyerahkan Surat Keputusan tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2021 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara di Gedung Serbaguna Kantor Bupati, Rabu (06/04/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, 
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) H. Burhan Harahap, SH, Para Asisten,
Staf Ahli, serta Pimpinan OPD.

Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan, Selamat kepada 81 CPNS Kabupaten Padang Lawas Utara yang menerima SK pada hari ini. 

Dan tak lupa juga Beliau mengucapkan terima kasih dan sekaligus penghargaan yang tinggi kepada Panitia Seleksi Daerah Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara Tahun 2021 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara, yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, profesional, dan penuh dedikasi serta loyalitas. 

Bupati juga  berharap kepada para CPNS yang telah menerima SK hari ini agar dapat membangun kapasitas diri, bekerja dengan semangat, cerdas, melayani dengan sepenuh hati dan tetap menjaga kinerja, dedikasi dan loyalitas yang baik agar dapat bersama-sama membangun tata kelola pemerintah yang bersih, efektif, demokratis dan terpercaya.(Welhar).
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Paluta Serahkan SK CPNS Tahun 2021
  • 0

Terkini