Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pelanggan Kecewa Terhadap Manager PT. PLN Rayon Kota Binjai

Kamis, 07 April 2022, April 07, 2022 WIB Last Updated 2022-04-07T13:47:47Z



Binjei | Jurnal Post


Pelanggan PLN Rayon Kota Binjai S.Juntak 52 (thn), alamat jln ikan bandeng kelurahan Dataran Tinggi kecamatan Binjai Timur, menuturkan merasa sangat kecewa terhadap kinerja PLN Binjai kota kepada awak Media Rabu (6/04/22).

Kekecewaan ini sangat beralasan sebab sudah berapa lama saya memohon untuk membuka pemblokiran meteren, memang saya pernah menunggak akui  simanjuntak. 

Saya sudah melaporkan permasalahan ini dari bulan maret agar tagihan bulan maret saya bisa di bayar, namun sampai saat ini belum juga di buka pemblokiran. juntak merasa heran kenapa bisa seperti ini 

Pagi tadi rumah saya di datangi orang yang mengaku dari pihak PT. PLN Binjai Kota ingin mengantikan meteran saya dari daya 450 watt ke Token dengan syaratnya naik daya ke 900 watt dan membayar biaya token tersebut.

Dengan daya yang 450 watt saja sempat menunggak di kerenakan mengalami sakit dan sempat di opname di rumah sakit. Bagaimana lagi apabila di naikan daya ke 900 watt mungkin  tidak bisa membayarnya, tutur juntak.

Juntak menambahkan, ini bukan jalan solusi karena yang blokir pihak PT PLN. Hanya minta agar pemblokiran tersebut dibuka bukan menggantikan meteran ke Token ,tegasnya.

Kalau memang peralihan meteran dari para bayar ke berbayar merupakan program pemerintah gantikanlah semua meteran ke Token tanpa terkecuali tegas,juntak.

Awak media mencoba kembali menghubungi Mustafa bagian Niaga PLN wilayah Binjai. yang pada hari Senin (4/4/22) di temui di kantornya untuk mempertanyakan apakah sudah di buka atau belum blokir meteran S.simanjutak melalui via WhatsApp namun tidak dijawab.

Untuk itu  S, meminta kepada kanwil PLN WILAYAH Sumbagut untuk mencopot manager Binjai kota, karena sepertinya tidak menghindahkan hak-hak para konsumen, dan hanya menuntut kewajiban para konsumen tegas simanjuntak. (Sahrul)

Komentar

Tampilkan

  • Pelanggan Kecewa Terhadap Manager PT. PLN Rayon Kota Binjai
  • 0

Terkini