Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jembatan (Titi Besi) Batang Serangan Mengancam Keselamatan Masyarakat Yang Melintas

Jumat, 08 April 2022, April 08, 2022 WIB Last Updated 2022-04-08T13:14:09Z




Langkat | Jurnal Post

Jebatan (Titi Besi) Batang Serangan di Kecamatan Batang Serang yang menghubungkan ke taman wisata Pemandian Tangkahan, kondisinya sangat memperihatinkan terlihat retak berlubang di tengah-tengah sepanjang  jembatan yang seuatu saat bisa mengancam keselamatan masyarakan pengguna jalan yang melintas, terutama roda 2.Kalau roda 4 tidak begitu membahayakan.

Hal itu disampaikan Sudar selaku tokoh masyarakat penduduk tahun 10 Desa Bambang Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat Sumatera Utatara, Jumat (8/4/2022) kepada awak media. Jurnal post.

Lanjut Sudar, padahal jembatan tersebut belum lama diperbaiki oleh pemerintah, tetapi sudah rusak lagi pas ditengah-tengah sepanjang jembatan retak dan berlobang yang kapan saja bisa mengancam keselamatan pengendara roda 2.Menurut Sudar cepat rusaknya jembatan ini di akibatkan truk pengangkut galian.C yang diduga melebihi tonase.

Diminta kepada instansi terkait Pemerintah Provinsi Sumatera Uatara untuk segera memperbaiki jembatan tersebut yang dinilai sudah mengkhawatirkan keselamatan masyarakat dan segera menertibkan truk-truk pengangkut galian.C yang diduga telah melebihi tonase yang menghancurkan jembatan dan jalan.

Karena kalau tidak segera ditertibkan truk-truk pengangkut galian.C yang diduga melebihi tonase 45 ton sampai dengan 50 ton percuma saja diperbaiki jembatan dan jalan provinsi itu, kalau tidak ditertibkan dulu truk-truk pengangkut galian.C itu.Jangan menunggu jatuh korban dulu baru diperbaiki jambatan tersebut, tandas Sudar. (Sahrul)


Komentar

Tampilkan

  • Jembatan (Titi Besi) Batang Serangan Mengancam Keselamatan Masyarakat Yang Melintas
  • 0

Terkini