Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

AZP serahkan SK PPPK kepada 151 Guru Padang Lawas,

Selasa, 14 Juni 2022, 19.21 WIB Last Updated 2022-06-14T12:22:28Z




Padang Lawas, Jurnal Pos
Raut wajah gembira dan senang terlihat jelas pada wajah ratusan guru di Kabupaten Padang Lawas saat acara Penyerahan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru Formasi Tahun 2021 di lingkungan Kabupaten Padang Lawas.

SK PPPK yang diserahkan langsung oleh Bupati Padang Lawas drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi (AZP) didampingi Kepala BKN Regional VI Medan Provinsi Sumatera Utara Jandri Simanungkalit secara simbolis di Lapangan Komplek SKPD Terpadu Sigalagala Sibuhuan , Selasa (14/6/22).

Ratusan guru ini merasa lega, penantian panjang tentang status kepegawaian mereka akhirnya diakui negara serta sejajar dengan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kepala BKPSDM Adi Putra Halomoan Hasibuan melaporkan lebih rinci pelaksanaan kegiatan itu, diikuti sebanyak 151 orang terdiri dari
PPPK guru untuk tahap I.

 "Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk mewujudkan sistem seleksi calon ASN yang efektif, adil, objektif, transparan, bersih, dan bebas korupsi, kolusi dan nepotisme guna memperoleh putra putri terbaik bangsa,” jelas Adi Putra.

Ditambahkannya, mengenai lamanya masa perjanjian kontrak PPPK guru di Padang Lawas mengikuti keputusan dari Bupati Padang Lawas sesuai aturan yang berlaku, kemudian mengenai kontrak kerja selanjutnya dilaksanakan sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku,” ucapnya.

PLT Bupati Padang Lawas AZP tak lupa menyampaikan selamat kepada para guru yang menerima SK PPPK yang akan melaksanakan masa perjanjian kontrak selama 5 tahun kedepan.

AZP berharap, agar para guru PPPK senantiasa dapat memberikan dedikasi terbaik pada dunia pendidikan di Kabupaten Padang Lawas.

“Pada hari ini Allah SWT mendatangkan keberkahan kepada para penerima petikan SK PPPK guru, harapan saya setelah SK ini telah ditangan kalian semua, ada tuntutan peran yg berat, tugas kita sebagai guru atau pendidik bahwa ada harapan generasi anak bangsa dipundak bapak ibu sekalian,” pinta AZP.

AZP menekankan, akan arti dari kesungguhan serta profesionalisme para guru dalam mendidik anak bangsa dengan meningkatkan kualitas belajar mengajar pada setiap satuan pendidikan.

“Kesungguhan dan integritas serta tanggung jawab dalam mendidik anak anak kita, juga cerminan bapak ibu sekalian dalam rangka menyiapkan sumber daya yang unggul dengan kompetensi global,” tutup AZP. (Armen)


(Krs)
Komentar

Tampilkan

  • AZP serahkan SK PPPK kepada 151 Guru Padang Lawas,
  • 0

Terkini