Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

*Proyek TPT penimbunan jalan usaha tani layak dipertanyakan*Batu Bara

Selasa, 14 Juni 2022, Juni 14, 2022 WIB Last Updated 2022-06-14T12:13:32Z




BATUBARA  ( JURNAL POST )
 Dimasa pandemi covid-19 warga Desa  mengharapkan pelayanan pembangunan yang merata dan harapkan bantuan langsung tunai dari kucuran pemerintah Desa ataupun  dari pemerintah pusat. 
 Pada saat Media Jurnal Post menyambangi di Desa Antara , Senin (13/06/2022) . Dari hasil

 mendengarkan Aspirasi warga agar ditindaklanjuti Jurnal Post apa yang didengar dan dilihat kelokasi yang dimaksud terpajang plank proyek  setelah pengerjaan proyek tersebut sudah selesai dilokasi Areal  persawahan dusun V Desa Antara Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batubara , jenis kegiatan TPT penimbunan jalan usaha tani ,

 volume 335 M , sumber dana dari Dana Desa , dengan Pagu berkisar Rp 138 juta , pelaksana TPK Desa . 
Warga Desa yang tidak mau sebut namanya mengatakan pada Jurnal Post ada bangunan rabat beton disawah  pengerjaan dibulan berlalu , sekarang pengerjaan sudah selesai ukuran tidak tahu pada hal Anggaran ada , saat itu juga selesai cerita bangunan , dilanjutkan cerita Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) dari Dana Desa namun warga tersebut tidak mau teruskan cerita lanjutan nya (diam), hanya berharap ditindak lanjuti pada Intansi yang terkait.
 Pj Kades Antara ketika dikonfirmasi

 bahwa keberadaan bangunan tersebut belum tau adanya pada saat itu saya belum menjabat PJ Kades dan nanti croshcek kelapangan untuk keberadaan dan kebenaran , ujarnya. (Jumaidi)


(Krs)
Komentar

Tampilkan

  • *Proyek TPT penimbunan jalan usaha tani layak dipertanyakan*Batu Bara
  • 0

Terkini