Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

AZP Tepung Tawari 178 Jamaah Calhaj Padang Lawas

Selasa, 07 Juni 2022, Juni 07, 2022 WIB Last Updated 2022-06-06T21:20:36Z




Padang Lawas, Jurnal Pos
PLT Bupati Padang Lawas drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi tepung tawar/upah-upah 178 jemaah Calon Haji (Calhaj) asal Padang Lawas, yang akan berangkat ke tanah suci Mekkah menjalankan rukun Islam kelima. 

Proses tepung tawar/upah-upah tersebut diselenggarakan di Masjid Agung Al Munawwarah Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan, Senin (6/6/22), pukul 14.00 WIB s/d selesai.

Turut Hadir Kepala Kejaksaan Teuku Herizal SH MH, Kakankemenag H.Abdul Manan MA, Kepala Pengadilan Agama M Saefuddin SHi, Ketua MUI H.Ismail Nasution LC, PLT Ketua TP PKK Hj.Emma Nurul Ahmad Zarnawi Pasaribu, Danramil 09/Sosa Kapten CHL M.S Nasution, para Satf Ahli Bupati, para Asisten, Kepala Bank Sumut Sibuhuan, Para pimpinan OPD, para Camat, para pembimbing Jamaah Haji.

Pada kesempatan tersebut, AZP berharap kiranya para jemaah Calhaj asal Padang Lawas bisa menjadi haji mabrur sekembalinya nanti ke tanah air, ini merupakan ungkapan syukur sekaligus penyemangat dan doa kepada Allah SWT.

"Semoga diberi kekuatan memenuhi panggilan Allah SWT ke tanah suci. Sebanyak 178 jemaah Calhaj yang akan berangkat, harapan kami semua, harapan seluruh keluarga, sebanyak itu pulalah yang kembali pulang ke Kabupaten Padang Lawas dalam keadaan sehat walafiat," pesan AZP 

Di kesempatan itu, AZP menghimbau para jemaah Calhaj untuk senantiasa memelihara dan menjaga semangat. "Jaga juga stamina, karena jadwal berangkat sudah semakin dekat. Laksanakan ibadah haji dengan tulus dan ikhlas semata-mata karena Allah SWT," imbuhnya. 

AZP juga menekankan kepada para jemaah calon haji untuk saling menjaga kekompakan dengan kawan-kawan sekelompok, dan mematuhi peraturan serta mengikuti petunjuk dari penyelenggara dan pemandu haji. 

"Dan yakinlah doa, dari kami yang tinggal, dari keluarga, akan selalu menyertai langkah para jemaah. Atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Padang Lawas, saya menyampaikan selamat menunaikan ibadah haji 1443 Hijriyah bertepatan dengan tahun 2022 Masehi," ucap AZP seraya berlinangkan airmata. (ARMEN HARAHAP)


(Krs)
Komentar

Tampilkan

  • AZP Tepung Tawari 178 Jamaah Calhaj Padang Lawas
  • 0

Terkini