Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Madina Salat Subuh Bersama Kader Partai Golkar

Minggu, 16 Oktober 2022, Oktober 16, 2022 WIB Last Updated 2022-10-16T04:31:47Z

Madina ! Jurnalpost.net

- Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution melaksanakan salat subuh berjamaah bersama masyarakat dan kader partai Golkar di Masjid Agung Nur Alan Nur, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Madina, Sumut, Minggu (16/10/2022).

Pelaksanaan Subuh berjamaah merupakan bagian implementasi Perbup Nomor 12 Tahun 2022.

Kegiatan Subuh berjamaah bersama partai Golkar ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari ulang tahun ke-58 partai berlambang Pohon Beringin di Madina.

Usai salat Subuh berjamaah, Bupati Sukhairi bersama Aswin Parinduri, Sekjen Golkar Erwin Efendi Nasution, dan Ketua Harian H. Syariful Sarling Lubis terlihat berdiskusi sembari menikmati sarapan pagi.

Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-58 kepada partai Golkar. Dia mendoakan agar Golkar semakin jaya, kuat dan dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat khususnya di Madina.

"Bersama pemerintah kabupaten kami ucapkan selamat dan semoga makin jaya, kuat, dan memberikan terbaik.

Dalam kegiatan salat subuh dan jalan santai ini, Sukhairi berharap kegiatan seperti ini terus didukung dan dapat memberikan contoh yang baik.

Sementara Ketua Panitia Anas Suheri Lubis menyampaikan, kegiatan salat Subuh berjamaah merupakan bagian tak terpisahkan dari rangkaian acara HUT ke-58 Partai Golkar Madina. 

“Kita memang sengaja memilih start jalan sehat di pelataran Masjid Agung Nur Alan Nur. Ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas rezeki dan eksistensi partai,” kata Anas.

Lebih lanjut Anas menjelaskan, acara Jalan Sehat Serentak di Madina akan diikuti sekitar 1200 peserta yang terdiri dari kader partai dan masyarakat umum.

“Ini serentak di seluruh daerah di Indonesia. Kita akan bergerak dari sini (Masjid Agung) dan finish di kantor Partai Golkar di Pidoli Dolok,” katanya.

Turut hadir Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution, Bendahara Golkar Madina Dra. Ernidah, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Madina Arsidin Batubara, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sobir Lubis, Ketus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Zubaidah Nasution, Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Halimah Pulungan, Sekretaris Al Hidayah Elida Arwani Chaniago, dan pengurus Partai Golkar Madina lainnya.(Zakaria)

  Editor ( kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Madina Salat Subuh Bersama Kader Partai Golkar
  • 0

Terkini