Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KADES PERJUANGAN KESAL PEMBERITAAN MEDIA YANG SEPIHAK.

Sabtu, 15 Oktober 2022, Oktober 15, 2022 WIB Last Updated 2022-10-15T07:43:28Z

Batu Bara ! Jurnalpost.net

     Erwin Zunaidi oknum Kepala Desa Perjuangan Kec.Sei.Balai Kab.Batu Bara merasa kesal dengan pemberitaan salah satu media online oleh inisial "SD" 

Pasalnya adalah tentang papan informasi yang sudah tidak terpasang lagi.

     Dan hal itu dijadikan objek pemberitaan dan memunculkan dugaan akan mengkorupsi Anggaran Desa untuk kepentingan pribadi dan keluarga.

    " Setidaknya jurnalis itu menkonfirmasi Inspektorat menanyakan apakah ada transaksi keuangan yang mencurigakan terkait Anggaran APBDes Desa Perjuangan,jika ada saya terima konsekwensinya.

Lebih dahsyatnya membawa -bawa Keluarga yang tidak tahu-menahu,ungkap Erwin kepada media di Singaporeland Room Jum'at (14/10).

     Lebih lanjut Erwin menjelaskan ,saya sudah menelfon juranalisnya,malah nanya anggaran Desanya dibuatkan apa-apa saja kata dia,saya sebenarnya kesal saja,saya lihat teman media di Batu Bara bertugas cukup profesional,nah ini oknum jurnalisnya saya duga terima informasi sepihak dan kurang objektif dari sudut pandang karya pemberitaan.katanya.

     Ketika ditanyakan apakah akan melakukan bantahan atau sanggahan ke Redaksi Media Online itu ? 

     Kades yang dikenal akrab berorganisasi dan bergaul itu menyebutkan "Bang saya sangat hargai karya tulis pemberitaan sebagai control sosial,akan tetapi harus berpegang teguh pada Kode Etik profesikan Bang ? tanyanya,Saya sudah membangun komunikasi dengan inisial SD itu jadi saya tunggu itikad baiknya dululah,jika dia lanjutkan saya tampung Bang,Izin ya Bang Ucapnya.

     Berbagai status sosial diseputaran warga Desa Perjuangan yang dikonfirmasi media ini tidak menemukan indikasi keburukan Kades mereka itu.

Bahkan warga tau dibalik kesibukannya Kades tertampan di Kab.Batu Bara itu sedang melanjutkan pendidikannya di salah satu Universitas.
 (089)
Komentar

Tampilkan

  • KADES PERJUANGAN KESAL PEMBERITAAN MEDIA YANG SEPIHAK.
  • 0

Terkini