Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kepala Sekolah Man 3 Langkat Edi Syahputra S.Pd.i MM Sambut Hangat Ramah Tamah Jurnalist

Rabu, 05 Oktober 2022, 12.32 WIB Last Updated 2022-10-05T05:56:25Z
Foto bersama Kepala Sekolah Man 3 Langkat bersama Jurnalist Jurnal Post


Langkat | jurnalpost.net
- Kepala Sekolah Man 3 Langkat bapak Edy Syahputra S.Pd.i MM menyambut hangat kehadiran kawan-kawan pers di Sekolah Man 3 langkat Pada Rabu, (05/10/22). Kunjungan tersebut juga guna untuk saling membangun Dunia pendidikan khusus nya Madrasah Aliyah yang ada di Kab. Langkat.

Santun dan tegas yang merupakan sosok dari seorang kepemimpinan ternyata sangat di miliki oleh bapak kepala sekolah yang kurang lebih telah memimpin sekolah Man 3 Langkat selama 20 bulan, Bapak kepala sekolah juga banyak bercengkrama memberikan edukasi terhadap jurnalist yang hadir di kegiatan tersebut.

Pimpinan redaksi Media Jurnal Post Kharina Sinaga S.H juga menyampaikan kepada bapak kepala sekolah yg penuh canda itu “agar senantiasa nya insan pers bisa bekerja sama dalam meningkatkan mutu pembelajaran siswa-siswi yang ada di sekolah Man 3 langkat” pungkas nya.

Dengan senang hati juga Bapak kepala sekolah menyampaikan sepatah dua patah kepada pemimpin redaksi Jurnal Post juga dengan rekan-rekan nya “baik karna pers dan instansi baik itu sekolah dan pemerintahan yang lain harus saling berintegritas karna pers adalah selaku sosial kontrol yang menyampaikan suatu kegiatan atau kejadian kepada masyarakat” ucapnya.

Tak hanya sampai disitu rekan-rekan Jurnalist media ini juga menyempat kan diri berfoto bareng sebelum pamit dari Sekolah Man 3 Langkat. (Gt/Krs)
Komentar

Tampilkan

  • Kepala Sekolah Man 3 Langkat Edi Syahputra S.Pd.i MM Sambut Hangat Ramah Tamah Jurnalist
  • 0

Terkini