Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PERINGATI HUT TNI KE 77, POLRES MADINA BERIKAN SURPRISE KEPADA ANGGOTA TNI SUBDENPOM I-2/7 DAN KOMPI MANGGA II YON 123 RW/TS.

Kamis, 06 Oktober 2022, 08.45 WIB Last Updated 2022-10-06T01:48:23Z



Madina ! Jurnalpost.net

- Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A. S. S.IK., S.H., M.H diwakili oleh Para PJU dan personil Polres Mandailing Natal memberikan Surprise berupa Nasi Tumpeng kepada Subdenpom I-2/7 dan Kompi Senapan B Mangga II Rajawali 123/TS sebagai ucapan HUT TNI ke-77 tahun 2022. 

Rabu, 5 Oktober 2022 pukul 09.00 Wib  Rombongan Polres Mandailing Natal begitu tiba di halaman Kompi Senapan B Mangga II Rajawali 123/TS disambut langsung oleh anggota Kompi yang sedang berjaga sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun sembari menyerahkan nasi tumpeng kepada Personil yang ada ditempat.


Kapolres Mandailing Natal melalui Kabag Ren Kompol Manson Naenggolan, S.H., M.Si mengatakan, “Polres Mandailing Natal beserta staf mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-77 tahun 2022, semoga TNI semakin dicintai oleh masyarakat dan TNI – Polri menjadi lebih solid dalam pelaksanaan tugas dilapangan, "ucapnya

Dalam rangkaian kegiatan yang sama, setibanya rombongan Polres Mandailing Natal di Markas SUBDEN POM I-2/7 Mandailing Natal juga menyerahkan nasi tumpeng dan Kue Ulang Tahun sembari menyanyikan lagu salamat ulang tahun.


Kabag Ren mewakili Kapolres Madina AKBP H.M Reza Chairul A. S. S.IK., S.H., M.H, juga mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke 77, kepada Kasubdenpom Kapten Inf. A. Harahap seraya menyuapi nasi tumpeng dan kue ulang tahun ke salah satu personil Subdenpom I-2/7.

“kami semua mewakili bapak Kapolres Mandailing Natal mengucapkan selamat ulang tahun dalam rangka hari jadi TNI ke-77 Tahun 2022, semoga kedepan TNI semakin jaya dan semakin solid dengan Polri untuk mewujudkan Sitkamtibmas di wilayah Kab. Madina.

Kasubdenpom I-2/7 Madina juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Mandailing Natal dan para PJU serta Rombongan, yang telah menyempatkan diri untuk mengucapkan Selamat HUT TNI ke 77 Tahun 2022. 

“saya mewakili anggota mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas kunjungan serta ucapannya HUT TNI, semoga TNI-Polri semakin solid dan berkolaborasi dalam melaksanakan tugas negara mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kab. Madina”. Ungkap A. Harahap.(Zakaria)

    Editor (Kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • PERINGATI HUT TNI KE 77, POLRES MADINA BERIKAN SURPRISE KEPADA ANGGOTA TNI SUBDENPOM I-2/7 DAN KOMPI MANGGA II YON 123 RW/TS.
  • 0

Terkini