Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PENGEDAR NARKOBA DI KAYU JATI DIAMANKAN POLISI, 1 GRAM SABU DISITA

Jumat, 21 Oktober 2022, Oktober 21, 2022 WIB Last Updated 2022-10-21T08:18:18Z

Madina | jurnalpost.net

seorang pengedar narkotika golongan I jenis sabu di Banjar Telkom Kelurahan Kayu Jati, Kecamatan Panyabungan diamankan jajaran Satresnarkoba Polres Mandailing Natal (Madina). Polisi menyita 1.1 gram sabu dibungkus dua plastik klip kecil.
Pelaku inisial SN alias Heri (24). Lelaki lajang ini diamankan Polisi dengan cara penyamaran sebagai pembeli (undercover buy) yang dilakukan oleh personel Satresnarkoba, Bripda AK dan Briptu BPS, Selasa (18/10/2021) pukul 16.00 WIB.

Selain sabu-sabu, polisi juga mengamankan 1 buah handphone merk Oppo new 7 warna biru hitam, uang pecahan Rp 50 ribu sebanyak 2 lembar dan 1 buah dompet kulit warna coklat.
Dari Penjelasan Kapolres Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A,S. S.IK.,S.H.,M.H melalui Kepala Satuan Narkoba Polres Madina, AKP Irwan, S.H., M.M pada saat penangkapan tidak ditemukan perlawanan dari tersangka alias koperatif.

Irwan mengaku penangkapan tersangka Heri akibat laporan yang diterima pihaknya karena lokasi yang dimaksud sudah rawan peredaran narkoba dan masyarakat setempat merasa sangat resah.

"Pengedar yang kita tangkap ini sudah meresahkan masyarakat setempat dan membahayakan anak-anak di bawah umur. Terima kasih warga yang sudah melaporkan, kami bangga dan kami apresiasi," katanya, Jum'at (21/10/2022).

Irwan menerangkan, setelah berhasil mengamankan pengedar ini, proses selanjutnya akan segera mereka lakukan seperti pengembangan terhadap jaringan di atas pengedar yaitu bandar.

Polres Madina, kata Irwan tetap berdiri di garda terdepan dalam menyelamatkan anak bangsa seperti tidak terlibat dalam konsumsi dan pengedaran narkoba jenis apapun.

"Bantu kami (kepolisian) dalam memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Madina. Ini adalah cita-cita kita semua dalam mewujudkan Mandailing Natal bersih narkoba. Melalui aplikasi “mangalapor pak kapolres“ juga sudah pernah kita amankan,“ jelasnya.( Zakaria)

   Editor ( Kiki)
Komentar

Tampilkan

  • PENGEDAR NARKOBA DI KAYU JATI DIAMANKAN POLISI, 1 GRAM SABU DISITA
  • 0

Terkini