Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

GEBYAR PERSATUAN AGEN SEI.BEJANGKAR (PAS) MERIAH.

Minggu, 13 November 2022, 17.54 WIB Last Updated 2022-11-13T10:54:20Z



 Batu Bara | jurnalpost.net

Minggu(13/11) Kantor Persatuan Agen Sei.Bejangkar (PAS) yang berdampingan dengan taman simpang sei.bejangkar dipadati pengurus dan simpatisan menggelar Gebyar acara silaturahmi yang juga dihadiri oleh Penasehat Idris SPd.


Acara dipandu oleh Matlitok yang juga Humas Kreatif organisasi nirlaba tersebut didampingi Ketua Anto T (Panggikan Akrabnya),Wakil Ketua Ujang.Sekretaris Abdul Muin,Bendahara Abdullah


Dalam sekapur-sirihnya Ketua Anto T menyampaikan bahwa visi dan misi  PAS sebagai Wadah Silaturahmi dan Gerakan Sosial Ekonomi untuk Memajukan Kab.Batu Bara.


Sontak hadirin semangat mendengungkan yel-yel "Hidup PAS"


Anto T juga menambahkan akan melakukan kegiatan penyantunan anak-anak yatim serta merekrut pedagang UMKM terutama pedagang Warung Soto Medan yang sudah mendunia.


PAS juga rutin memberikan hiburan key board bagi anggota bersuka-ria yang secara langsung juga menghibur pengunjung Taman dan pengunjung Warung Soto yang berhadir.


Alunan lagu-lagu seolah memanjakan telinga pengunjung dan pedagang",ujar Boyman kepada Mesia Cetak dan Elektronik yang meliput kegiatan positif ini.


Acara juga dimeriahkan penyanyi populer di Sei.Bejangkar Nora Ratu Adil Br.Sirait tampak mereka berjoget mengikuti irama dan rentak musik.(A1)
  (T, Sembiring)


 
Komentar

Tampilkan

  • GEBYAR PERSATUAN AGEN SEI.BEJANGKAR (PAS) MERIAH.
  • 0

Terkini