Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

MEMUPUK KETELADANAN RASULULLAH PADA PERSONIL, POLRES MADINA GELAR PENGAJIAN RUTIN

Senin, 14 November 2022, 13.09 WIB Last Updated 2022-11-14T06:10:43Z


Madina | jurnalpost.net

 Personel Polres Mandailing Natal (Madina) ikuti pengajian rutin di masjid Al-Mubarok Polres Mandailing Natal. Minggu, (13/11/2022), pukul 19.30 Wib.

Dalam kegiatan tersebut berhadir juga Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.IK., S.H., M.H didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal dan Para  Pejabat Utama Polres Mandailing Natal serta seluruh personel Polres Mandailing Natal dan Ibu-ibu pengurus Bhayangkari.

Kegiatan diawali dengan pembacaan surat Yasin, Tahlil, Tahtim dan diikuti oleh seluruh peserta pengajian rutin Polres Mandailing Natal, yang lanjutkan Marhaban (Sholawatan) selanjutnya mendengarkan Tausyiah yang disampaikan oleh Al-Ustadz H. Mahyuddin Lubis (Ketua MUI Kecamatan Panyabungan).

Dalam ceramahnya Al-Ustadz H. Mahyuddin Lubis menyampaikan materi tentang keutamaan membaca Sholawat Nabi, karena siapa-siapa yang bersholawat maka dia akan mendapat safaat dari beliau di yaumil akhir dan kebahagian di dunia.

“mari kita sering-sering bersholawat, selain mengingatkan atau mendekatkan kita kepada baginda Nabi Muhammad juga mendapat safaat di akhirat dan kabahagiaan di dunia” Tutur Al-Ustadz.

Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.IK., S.H., M.H mengatakan kegiatan ini dalam rangka untuk meningkatkan iman takwa personil Polres Mandailing Natal dengan meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW sehingga terciptanya polri yang Presisis yang dapat dicintai oleh masyarakat.

“pengajian ini merupakan kegiatan rutin, dimana tujuannya untuk memupuk dan menumbuhkan keimanan dan ketakwaan, serta dapat mengimplementasikan sifat keteladanan Rasululloh pada personil guna mewujudkan Polri yang presisi yang dicintai masyarkat,”  Pungkas Kapolres di akhir acara pengajian.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • MEMUPUK KETELADANAN RASULULLAH PADA PERSONIL, POLRES MADINA GELAR PENGAJIAN RUTIN
  • 0

Terkini