Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KAPOLRES MANDAILING NATAL PIMPIN UPACARA PURNA BAKTIAKP BUDI PARDOMUAN SIMANJUNTAK.

Rabu, 30 November 2022, 13.50 WIB Last Updated 2022-11-30T06:50:26Z



Madina | jurnalpost.net

Polres Mandailing Natal, di Lapangan Apel Polres Mandailing Natal, Rabu, (30/11/2022), Kepala Kepolisian Resor Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.I.K., S.H., M.H memimpin langsung pelaksanaan upacara pelepasan purna bhakti Paur subbagbekpal Logistik Polres Mandailing Natal AKP Budi Pardomuan Simanjuntak. (Rabu, 30/11/2022).

AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.I.K., S.H., M.H  menyampaikan, Purna Bhakti hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan serta rasa kencintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian.Sebab, tidak semua anggota polri mendapatkan perlakukan seperti ini.

“Kepada Personil yang Purna saat ini menjadi contoh luar biasa bagi kita semua, dimana sampai saat ini dapat mengakhiri pengabdian sebagai anggota polri dengan baik dan harapannya semoga menjadi panutan di masyarakat”. Ungkap Kapolres dalam amantnya.

Mewakili seluruh Personil, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada personil  yang purna atas kinerja dan kontribusinya terhadap Polres Mandailing Natal sehingga banyak perubahan yang baik terutama di lingkungan Polres Mandailing Natal.

“kita semua harus mencontoh dari para senior yang hari ini di Wisuda Purnabakti dan niatkan segala tugas sebagai ibadah.” tambah Kapolres.

Dalam kegiatan Upacara Purna Bakti tersebut dihadiri Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran, Para Perwira dan Personil Polres Mandailing Natal serta Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Rina Reza C.A.S dan Pengurus Bhyangkari Cabang Mandailing Natal.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • KAPOLRES MANDAILING NATAL PIMPIN UPACARA PURNA BAKTIAKP BUDI PARDOMUAN SIMANJUNTAK.
  • 0

Terkini